Cari Properti Lebih Mudah di PropertyExpo.id


Semua orang apalagi yang sudah berkeluarga, pasti dong pengen punya tempat tinggal atau rumah sendiri. Rumah yang bisa ditinggali dengan keluarga dengan aman dan nyaman. Karena termasuk kebutuhan primer, banyak orang yang berlomba-lomba berinvestasi properti dengan cara membangun perumahan atau kontrakan yang bisa disewa atau dijual agar mendapatkan keuntungan yang profit. Saat ini, keuntungan investasi properti sangat menggiurkan, apalagi dengan demand yang juga meningkat karena banyak yang berminat untuk memiliki tempat tinggal seperti perumahan atau apartemen. 

Beberapa tahun belakangan ini investasi properti memang lagi naik daun karena keuntungan yang didapat bisa berkali-kali lipat dikarenakan harga tanah maupun perumahan setiap tahunnya selalu merangkak naik. Siapa yang nggak tergiur dengan keuntungan seperti itu? Dengan berinvestasi properti, income pasif kita pasti lancar jaya karena properti merupakan aset berharga yang banyak dilirik peminat.

Persis seperti yang dikatakan Budi Santoso dalam bukunya yang berjudul Berlimpah Investasi Tanah dan Rumah : Panduan Berinvestasi yang Tak Pernah Mati. “Setidaknya, ada enam keuntungan dalam berinvestasi properti : Apresiasi nilai tanah, nilai tambah pengembangannya, pendapatan dari kegiatan operasinya, sebagai agunan yang baik, proteksi dari inflasi, dan kebanggaan para pemiliknya”.

Karena investasi properti saat ini lagi naik daun, pastinya banyak juga developer yang mulai mengembangkan sayapnya dengan menambah investasinya di berbagai kota. Meski seimbangnya supply and demand dalam hal investasi properti, kita sebagai peminat harus tetap hati-hati dalam memilih developer, karena ternyata kasus investasi bodong masih merajalela. Alih-alih untung malah jadi buntung. 

Salah satu cara aman untuk membeli properti adalah dengan datang langsung ke pameran properti yang diselenggarakan di berbagai kota-kota besar. Tapi kendalanya, kita harus menyesuaikan waktu luang untuk pergi. Belum lagi kalau ketemu jalanan kota yang macet, dll.

Untungnya di tahun ini, untuk pertama kalinya dan satu-satunya ada pameran properti online PropertyExpo.id  yang diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch. Pameran online berbasis teknologi ini merupakan sebuah langkah inovatif yang sangat memudahkan konsumen agar tidak perlu repot cari parkir atau macet-macetan di jalan karena pameran properti online ini bisa diakses di mana saja dan kapan saja. Bahkan sambil makan pun bisa kalau mau, hehe


Karena berbasis teknologi, konsumen hanya cukup mengakses www.propertyexpo.id melalui smartphone atau PC dan mengikuti petunjuk yang ada. Meski pamerannya berupa online dan berbasis teknologi, tidak perlu khawatir akan investasi bodong, dll. Karena sebagian besar developer atau penyelenggara proyek pameran properti online ini sudah memiliki nama. Di antaranya Agung Podomoro Land, Ciputra Group, Dharmawangsa Hills, Duta Putera Group, Mustika Land, Summarecon, dll. 



Selain aman, asiknya lagi belanja properti secara online adalah kita mendapatkan voucher diskon untuk perumahan yang kita pilih dengan harga yang berbeda-beda. Voucher tersebut bisa langsung diklaim dan otomatis bisa langsung digunakan. Voucher diskon yang didapatkan nilainya berbeda-beda, tergantung properti mana yang dipilih. 
Contoh voucher yang didapat

Salah satu kemudahan yang konsumen dapatkan di pameran properti online adalah adanya Feature Whatsapp Chatting yang tersedia di PropertyExpo.id, jadi konsumen bisa langsung bertanya-tanya dengan mudah. 

Selain kemudahan di atas, ada banyak juga keuntungan yang didapat konsumen dengan adanya PropertyExpo.id ini. Di antaranya :

  • Hemat Waktu
Jelas hemat, karena tidak perlu menyediakan waktu khusus untuk pergi ke pameran properti konvensional. 
  • Irit Tenaga dan Bahan Bakar
Dengan adanya PropertyExpo.id, tenaga dan bahan bakar kendaraan pasti jadi lebih irit karena tidak perlu pergi keluar. Cukup sambil bersantai di rumah, properti yang kita inginkan bisa dicari. 
  • Akses Mudah
Melakukan transaksi di PropertyExpo.id aksesnya cukup mudah. Tinggal klik dan pilih properti yang diinginkan. 

Oh, iya. Pameran PropertyExpo.id diselenggarakan dari tanggal 1 - 31 Mei 2018 di mana sebanyak 43 proyek telah ikut bergabung untuk memasarkan produknya dalam pameran online ini dari berbagai wilayah seperti Jakarta, Bogor, Bekasi-Cikarang, Tangerang-Banten, Semarang, Makassar, dan Batam. 

Pameran PropertyExpo.id yang dipilih tahun ini bertema #HunianZamanNow sebagai bentuk campaign kepada generasi zaman now untuk meningkatkan kesadaran betapa pentingnya berinvestasi dari muda. Karena faktanya generasi zaman now lebih konsumtif pada hal atau barang yang merupakan beban daripada aset. Padahal, tidak ada salahnya generasi zaman now mulai menyisihkan uangnya untuk berinvestasi. Karena seperti pepatah mengatakan, kaya di masa yang akan datang ditentukan dari masa sekarang. 


Salam, 

5 comments

  1. Usaha properti itu memang menjanjikan. Keuntungannya bisa balik modal ya.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Sekarang klo mw beli property online lebih mudah ya mbak. Gak perlu banget pergi macet-macetan dan panas-panasan pergi langsung ke lokasi. Cukup buka Web nya semua ada dan lengkap

    ReplyDelete
  4. banyak tips memilih propertu salah satunya trackbrexord pengembang. Nah sebenarnya yang utama adalah niat san bagaimana mencapai itu semua.

    ReplyDelete
  5. Langsung deh pengen berburu properti sejak mengenal ProperyExpo.Id ini mbaa

    ReplyDelete

Welcome to my daily life as Full Time Mom and Part Time Blogger dan terima kasih sudah mampir ke rumah.