Featured Slider

Perbedaan Saya dan Suami

Perbedaan Saya dan Suami
Bismillah.
Assalamu'alaikum.
Btw kalau saya ditanya, apa aja perbedaan saya dan suami? Jawabannya sudah pasti banyak, wkwkwkwk. 
Ya wajarlah, ya. Saudara kandung aja banyak perbedaannya. Apalagi sama suami, yang memang nggak ada ikatan darah.

Tapi justru, perbedaan itulah yang bikin rumah tangga berwarna. Ya, nggak?
1. Mandi
Suami mandinya lamaaa banget. Setelah beres mandi tuh jadinya kelia…
Sultan Is Turning Four Years Old

Sultan Is Turning Four Years Old

Bismillah. 
Assalamu'alaikum, Anakku. 
MasyaAllah, Alhamdulillah kamu udah empat tahun aja, Nak. 
Nggak berasa banget.
Semoga selalu bahagia ya, Sayang. 
Terima kasih karena selama hampir dua bu…
Biaya Rapid Test di Jakarta

Biaya Rapid Test di Jakarta

Bismillah.
Assalamu'alaikum, Teman-Teman. Apa kabar?
Gimana? Masih pada semangat untuk tetap di rumah aja?
Bosen? Gapapa banget. Manusiawi, kok.
Saya juga sedang di fase bosen banget. Lagi banya…
Yang Dirindukan dari Kehidupan Normal

Yang Dirindukan dari Kehidupan Normal

Bismillah.
Assalamu'alaikum.
Beberapa hari yang lalu, saya liat temen blogger membagikan status orang di Facebook.
Statusnya bahasa Inggris, yang artinya kurang lebih begini, "Tiga bulan ka…
Review Diapers Sweety Bronze Comfort

Review Diapers Sweety Bronze Comfort

Bismillah.
Assalamu'alaikum, Buibu. How was your day?
Ada yang lagi cari rekomendasi popok sekali pakai untuk newborn?
Baca tuntas sampai habis tulisan ini berarti, karena saya mau review salah satu…