Featured Slider

Pengalaman Siaran di Radio untuk Pertama Kalinya

Pengalaman Siaran di Radio untuk Pertama Kalinya
Sekitar tahun 2007-2008, satu-satunya hiburan saya untuk mengisi waktu luang adalah dengerin radio. Dulu saya sekolahnya di Pesantren, tiap weekend selalu difasilitasi televisi dan radio sebagai hiburannya, dan saya lebih memilih radio karena nggak perlu keluar kamar segala. Maklum, tv nya ada di kamar lain, jadi kalau mau nonton tv harus ke sana dulu.

Sebagai generasi Y, dulu kalau dengerin radi…
Jalan-Jalan ke MNC Vision

Jalan-Jalan ke MNC Vision

Sampai sekarang, televisi masih menjadi salah satu media hiburan yang dimiliki oleh banyak orang, termasuk saya. Sebagai IRT yang memang kerjaanya banyak di rumah, adanya televisi membantu banget bua…
4 Hal yang Bisa Ibu Ajarkan untuk Anak Usia di Bawah 2 Tahun

4 Hal yang Bisa Ibu Ajarkan untuk Anak Usia di Bawah 2 Tahun

Punya anak usia 2 tahun rasanya campur aduk. Ada speechless karena nggak nyangka di usia 26 tahun udah punya anak. Ada rasa seneng karena anak tumbuh dan berkembang dengan sehat dan optimal. Ada rasa…
Proses Toilet Training yang Menyenangkan

Proses Toilet Training yang Menyenangkan

Menjelang usia anak 2 tahun, ada tugas penting dan cukup berat yang harus dilalui ibunya. Toilet Training dan Menyapih.

Sebenernya sih Toilet Training bisa kapan aja ya. Idealnya kan TT bisa dimulai …
Informasi Lengkap Job Fair Qareer Carnival 2018

Informasi Lengkap Job Fair Qareer Carnival 2018

Tahun 2018 udah memasuki pertengahan tahun, yang artinya dalam jangka waktu 6 bulan lagi bakal memasuki tahun yang baru. Btw resolusi tahun ini udah pada tercapai belum? Emang apa sih resolusi kalian…
Review Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne untuk Kulit Berminyak

Review Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne untuk Kulit Berminyak

Percaya deh, semua wanita di jagad raya ini pasti pengen punya kulit wajah yang mulus bersih dan sehat. Wanita mana coba yang nggak pengen punya kulit bersih dan sehat. Cung, kalau ada yang nggak pe…
Resep Chicken Stick Balado Super Gampang dan Cepat

Resep Chicken Stick Balado Super Gampang dan Cepat

Meski IRT yang tiap harinya adalah hari libur, tapi tetep ya hari minggu adalah hari yang ditunggu-tunggu. Kenapa? Karena kalau hari minggu keseringan saya juga ikutan libur, alias libur masak dan li…