Featured Slider

Kuliah Mahal-Mahal kok Nggak Kerja?

Kuliah Mahal-Mahal kok Nggak Kerja?
Kuliah mahal-mahal ko nggak kerja? Sekolah tinggi-tinggi tapi ujung-ujungnya jadi ibu rumah tangga.
Hayooo, buibu rumah tangga, siapa nih yang sering dinyinyirin pake kalimat di atas?
Tos! Kita senasib dan sepenanggungan, wkwkwk.
Salah emangnya kalau udah kuliah mahal-mahal tapi cuma jadi ibu rumah tangga? HAH?
Salah sih nggak, cuma sayang aja. Ya, nggak? 
Betul! Emang sebenarnya sayang banget. …
Tentang Zero Waste Lifestyle

Tentang Zero Waste Lifestyle

Bumi bukanlah warisan dari nenek moyang, tapi merupakan pinjaman dari anak cucu. - unknown
Demen bet saya sama quote di atas. Jadi semakin meningkat semangat untuk menjaga bumi. 
Makanya quote di at…
Rasanya Jadi IRT Selama Tiga Tahun

Rasanya Jadi IRT Selama Tiga Tahun

Tes... Tes... 
Assalamu'alaikum, buibuuuuu.... 
Waaah, bulan Juli udah hampir memasuki pertengahan aja, nih. 
Welcome, July. Semoga kita semua selalu dilimpahkan keberkahan. Aamiin. 
Saya mau tjurhat…
Solusi untuk Rambut Rontok

Solusi untuk Rambut Rontok

Assalamu'alaikum, kawan.
Apa kabar?
Mumpung masih bulan Syawal, saya mau ngucapin Taqobballahu minna wa minkum, ya.
Semoga ibadah kita di Ramadan kemarin diterima penuh, dan kualitas ibadah kita set…
Akhirnya Sultan Menyapih Dirinya Sendiri

Akhirnya Sultan Menyapih Dirinya Sendiri

Bismillah.
Assalamu'alaikum, Buibu. Apa kabarnya hari ini? Semoga selalu baik, ya,  dan pastinya selalu happy. 
Btw hari ini tuh saya seneng banget, karena salah satu kewajiban saya untuk menyusui …