Featured Slider

Resep Nasi Kebuli Menggunakan Happycall

Resep Nasi Kebuli Menggunakan Happycall
Assalamu'alaikum, Buibu.
Apa kabar?
Btw masak apa hari ini, Bu? Kalau saya libur masak dulu, deh. Lagi ngidam makan gado-gado pake kerupuk kaleng dari hari Minggu kemarin, tapi belum kesampaian karena pedagangnya nggak jual, huhu.
Mudah-mudahan hari ini jual, ya.
Oh, iya. Beberapa minggu yang lalu juga saya ngidaaaam banget pengen makan nasi kebuli. Pengen beli ke temen, tapi kan ada minimal pemb…
Bermain Peran dan Profesi di Kidzania

Bermain Peran dan Profesi di Kidzania

Bismillah,
Assalamu'alaikum.
Buibu, siapa yang anaknya hobi main? Cung!
Nggak usah ngacung, deh. Saya tau, pasti anak-anaknya hobi main, ya.
Ya wajarlah, namanya juga anak-anak. Lagian, main adalah s…
Resep Nasi Liwet Rice Cooker

Resep Nasi Liwet Rice Cooker

Bismillah.
Assalamu'alaikum.
Masak apa tadi siang, Buibu?
Buibu life banget nggak sih, tiap hari suka bingung besok masak apa, wkwkwk.
Ya maklum, soalnya saya nggak jago masak. Belum berani masak mas…
Tanya Jawab Soal Penanganan Ular Part Dua

Tanya Jawab Soal Penanganan Ular Part Dua

Gimana Buibu dan Pakbapak? Sampe sini udah tercerahkan tentang penanganan ular?

Lanjut tanya jawab part dua, ya. 
Question 14. Adakah golden period korban harus segera mendapatkan suntikan serum anti b…
Tanya Jawab Soal Penanganan Ular Part Satu

Tanya Jawab Soal Penanganan Ular Part Satu

Bismillah. 
Assalamu'alaikum, Buibu... 
Gaes, masih inget ga berita satpam di salah satu cluster daerah Serpong meninggal setelah digigit ular?
Sebagai buibu, saya parno banget setelah tau bahwa di …