Ketika obat menjadi teman dekat

Ketika obat menjadi teman dekat

Siapa sih yang ga pernah minum obat? Semua manusia pernah sih kayanya, dari yang jarang minum obat sampe yang sehari-harinya minum obat.
Ga bisa dipungkiri, sekarang obat jadi temen dekat. Gimana eng…
Ku putuskan untuk menjadi seorang blogger

Ku putuskan untuk menjadi seorang blogger

Di tahun 2008 di saat usia 16 tahun, saya sudah bercita-cita menjadi penulis buku. Penulis yang bukunya banyak dibaca bahkan sampe best seller kalo bisa wkwk #pemaksaan
Akhirnya saya coba ngedraft …
Pop ice, Milkshake favorit gue dari dulu

Pop ice, Milkshake favorit gue dari dulu

Umur udah hampir 25 tahun, ternyata pesona dan kepopuleran pop ice milkshake es blender masih bertahan ya sampe saat ini. Inget banget deh dulu pas masih zaman baru masuk SMP, cukup sering beli pop …
7 Hal Penting yang Harus Diutamakan Dalam Menyiapkan MPASI

7 Hal Penting yang Harus Diutamakan Dalam Menyiapkan MPASI

Lebih enak zaman dulu apa zaman sekarang dalam hal memilih makanan? Mungkin lebih enak zaman sekarang kali ya, karena dulu kayanya masih repot harus masak dulu kalau mau makan.

Beda dengan sekarang,…
Gizi terbaik berawal dari rumah

Gizi terbaik berawal dari rumah

Selamat hari gizi nasional yang diselenggarakan pada tanggal 25 januari 2017 ibu-ibu hebat. Ibu-ibu yang rajin masak makanan buat keluarga, ibu-ibu yang rajin belanja sayuran dan lauk pauk, ibu-ibu …
2 hal yang nampak biasa namun berdampak luar biasa

2 hal yang nampak biasa namun berdampak luar biasa

Banyak hal-hal yang nampak biasa dan sederhana tapi berdampak sangat luar biasa bagi kelangsungan hidup kita di masa depan. Tapi kadang, hal-hal sederhana ini justru sulit sekali untuk dikerjakan.
B…