Perbedaan Body Serum dan Body Cream Scarlett Whitening

Bismillah.

Kalian udah tau belum kalau ada 2 produk baru Scarlett dengan wangi yang baru juga?

Kalau belum tahu, let me introduce you produk baru Scarlett yaitu Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide dan Scarlett Happy Body Serum Cerathione Hyalu. Keduanya sama-sama body care untuk melembapkan dan mencerahkan kulit.

Meski manfaatnya hampir mirip, tapi keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

So saya mau jelasin perbedaan Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide dan Scarlett Happy Body Serum Cerathione Hyalu

By the way saya pernah review Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamid di blog. Klik link ini Body Cream Scarlett untuk baca review-nya.

Packaging

Hal pertama yang nampak jelas perbedaanya adalah dari kemasannya. Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamid dikemas di botol dengan ukuran 300 ml. Sedangkan Scarlett Happy Body Serum Cerathione Hyalu, dikemas di botol yang lebih ramping dengan ukuran 250 ml. Keduanya sama-sama dilengkapi dengan pump, tapi beda model.



Tekstur

Scarlett Happy Body Serum Cerathione Hyalu memiliki tekstur lebih cair dibanding Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamid, tapi keduanya memiliki warna produk yang sama.

Aroma

Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide dan Scarlett Happy Body Serum Cerathione Hyalu memiliki aroma yang sama, yaitu Floral-Amber-Musky: perpaduan antara Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber, dan Vanilla. Aromanya manis, soft, menenangkan, dan ada sedikit hint segar dari Orange Mandarin.

Manfaat

Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide memiliki manfaat melembapkan kulit, dan Scarlett Happy Body Serum Cerathione Hyalu memiliki manfaat mencerahkan, meratakan warna kulit, mampu menyamarkan hiperpigmentasi, dan merawat kekencangan serta keremajaan kulit.

Jadi kalau skin concern kalian kering dan membutuhkan produk yang ekstra melembapkan, maka Body Cream pilihannya. Kalau skin concern kalian kulit kusam dan membutuhkan produk yang mencerahkan, bisa pilih Body Serum.

Kandungan

Karena memiliki manfaat yang berbeda, keduanya juga memiliki kandungan yang sedikit berbeda. Hanya ada beberapa kandungan yang sama di antara keduanya.

Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide memiliki kandungan utama Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter, Aloe Vera Extract, Niacinamide, Gluthatione, dan Titanium Dioxide. Untuk Happy Body Serum Cerathione Hyalu memiliki kandungan Glutathione, Niacinamide, Glycolyc Acid, Ceramide 2, Hyaluronic Acid, Shea Butter, Vitamin E, dan Titanium Dioxide. 

Klaim 

Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide 4x lebih melembapkan, dan Happy Body Serum Cerathione Hyalu 3x lebih mencerahkan dengan bantuan dari Glutathione, Niacinamide, dan Glycolic Acid.

Meski Happy Body Serum Cerathione Hyalu memiliki manfaat untuk mencerahkan, tapi ternyata cukup melembapkan juga di kulit saya. 

Formulanya juga sama-sama ringan sehingga nggak lengket dan licin setelah dipakai. Keduanya juga cukup cepat meresap di kulit.

Untuk produknya sendiri baik Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide atau Happy Body Serum Cerathione Hyalu bisa dibeli di link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Keduanya telah teruji bebas Merkuri & Hydraquinone, juga telah tegisterasi oleh BPOM.

Kalau mau cek keaslian produk, bisa melalui link ini https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode.

Salam,

Tidak ada komentar

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.