Magiclean, Alat Pembersih Lantai Ajaib yang Kekinian


Sebagai ibu rumah tangga, pekerjaan wajib yang dilakukan sehari-hari adalah membersihkan rumah. Dari lap-lap semua perabotan yang ada, nyuci piring, sampai nyapu dan ngepel. Semua pekerjaan ini paling tidak dilakukan minimal dua hari sekali biar rumah selalu dalam kondisi bersih. Apalagi saya, suami dan anak mempunyai riwayat alergi debu. Otomatis, saya harus selalu memastikan kondisi rumah dalam keadaan bebas debu.

Sebenarnya pekerjaan membersihkan rumah itu menyenangkan sih kalau dilakukan pas lagi rajin. Selain sebagai sarana aktivitas fisik pengganti olahraga, juga sebagai gerakan melakukan prilaku hidup bersih dan sehat. Dengan melakukan aktivitas fisik dan melakukan gerakan prilaku hidup bersih dan sehat, kesehatan keluarga pun akan terjamin. 

Tapi tetep ya, walau bersih-bersih rumah adalah hal yang menyenangkan, males mah pasti ada aja. Kalau udah males, pengennya cuma leyeh-leyeh di kasur. Tapi kadang, ekspektasinya sering tidak sesuai realita. Ekspektasinya leyeh-leyeh di kamar, realitanya tumpukan piring kotor di dapur lagi menunggu buat dicuci. 

Apalagi kalau ditambah keadaan rumah lagi berantakan yang harus disapu terus di-pel. Bubar lah rencana mau santai. Kalau kaya gini sih, rasanya saya jadi pengen nyoba alat pembersih rumah ajaib yang bisa digunakan untuk nyapu dan ngepel sekaligus kaya Magiclean.

Ada yang pernah dengar alat pembersih lantai dari Magiclean?

Fyi, Magiclean adalah alat pembersih lantai yang terdiri dari Magiclean Wiper Stick, Magiclean Wiper Dry Sheet, dan Magiclean Wiper Wet Sheet. 

Stick pembersih lantai inovatif dari Kao yang didesain secara ergonomis dan slim yang dapat menjangkau segala sudut ruangan dan bisa berputar 360°. Magiclean Wiper Stick ini praktis banget, karena bisa untuk menyapu dengan menggunakan Magiclean Wiper Dry Sheet dan mengepel dengan hanya menggunakan Magiclean Wiper Wet Sheet sekaligus. Cuco banget buat buibu rumah tangga kaya saya. Apalagi anak saya baru memasuki usia toddler, apa pun yang dia pegang pengennya ditumpahin ke lantai. Butuh tenaga ekstra pastinya.

Magiclean ini punya banyak manfaat. Di antaranya:

☘ Menyapu dan mengepel sekaligus. 
☘ Maksimal mengangkat debu, rambut,        kotoran, tumpahan lengket, debu kain,          bulu, dan serangga kecil.
☘ Tanpa buang banyak tenaga
☘ Tanpa listrik
☘ Tanpa perlu diperas.

Untuk kualitasnya pun ga perlu diragukan lagi, karena Magiclean punya kelebihan seperti Ultra slim dan 360° rotation head, jadi sangat mampu menjangkau segala sudut ruangan. Kaya di bawah kursi atau bawah tempat tidur. Magiclean juga memiliki gagang yang kokoh, jadinya ga mudah patah. Cocok digunakan untuk lantai keramik, lantai kayu, lantai vinil, lantai marmer, dinding sampai langit-langit.

Cara menggunakannya juga gampang, tinggal pasang rangkaian stik dan tempelkan Wiper Dry Sheet untuk menyapu atau Wiper Wet Sheet untuk mengepel pada kepala stik. Terus bersih-bersih lantai sampai bersih. Karena Wiper Dry Sheet dan Wiper Wet Sheet ini merupakan produk disposable atau sekali pakai, jadi setelah dipake harus dibuang ke tempat sampah. Beres, rumah pun jadi kinclong lagi tanpa repot.

Untuk satu paket pembelian alat pembersih lantai dari Magiclean ini, isinya terdiri dari 1 set Magiclean Wiper Stick (stik pembersih lantai). 1 lembar Dry Sheet untuk menyapu dan 1 lembar Wet Sheet untuk mengepel. 

Nah, kalau Magiclean Wiper Dry Sheet adalah tissue kering pembersih lantai yang bisa digunakan untuk menyapu lantai, yang mempunyai struktur 3 layer sheet yang mengandung microfiber khas yang berguna untuk menangkap lebih banyak debu, rambut, dan bulu hewan peliharaan. 

Image source: web Magiclean

Sedangkan Magiclean Wiper Wet Sheet adalah tissue bawah yang digunakan untuk mengepel lantai yang memiliki 3D surface dan juga dilengkapi dengan dust trapping pocket yang mampu mengangkat debu, kotoran, dan tumpahan makanan/minuman dengan mudah.

Image source: web Magiclean

Manfaatnya menggunakan pembersih lantai dari Magiclean dibanding alat pembersih konvensional adalah :

☘ Menyapu dan mengepel tanpa repot, tanpa perlu khawatir debu beterbangan lagi. Cocok nih dipake saat musim panas, karena debunya kan suka balik lagi pas disapu.
☘ Maksimal mengangkat debu dan kotoran sampai tumpahan lengket sekaligus.
☘ Tanpa buang banyak tenaga karena ga perlu repot-repot diperas segala. 
☘ Hemat waktu.
☘ Mudah disimpan karena cukup menggunakan satu stik untuk dua kegunaan, nyapu dan ngepel.

Kalau di rumah ada alat pembersih lantai kaya Magiclean, bersih-bersih rumah pasti tak pernah semudah ini.

For more info, bisa mampir ke website resmi mereka Magiclean dan akun IG mereka @magiclean.id



Salam, 

8 comments

  1. OMG kyknya butuh yang kayak gini. Ini pelnya diganti ada refill nya kan ya mbak. Kisaran harganya berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mba yang tinggal pasang terus buang.

      Kalau di JD.id sih untuk 1 set harganya 230an, mba. Kalau refillnya masing-masing sekitar hampir 40an

      Delete
  2. Wah bagus banget ya Magic clean ini. Pas banget buat aku yang sering kecapean beberes apalagi bersih2 rumah. Kalau pakai ini lebih cepet kali ya mb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti lebih cepet dan ga cape mba. Karena tinggal pasang dan buang.

      Delete
    2. Jadi lebih banyak waktu buat nge-blog deh :D

      Delete
  3. Wah ini alat pembersih idaman ibu2 ya mbak :D
    Seneng nih kalau bisa ngepel2 tapi pas mbersihinnya gk usah diperes haha. TFS

    ReplyDelete
  4. Alat pembersih yang dibutuhkan ibu-ibu banget nih. Ringan dan gampang dibersihkan ^^

    ReplyDelete

Welcome to my daily life as Full Time Mom and Part Time Blogger dan terima kasih sudah mampir ke rumah.