4 Fashion Item yang Pasti Dimiliki oleh Wanita

by - February 17, 2018


Beberapa tahun belakangan ini, trend fashion di seluruh dunia begitu melaju pesat. Tidak terkecuali di Indonesia. Banyak pelaku usaha yang berlomba-lomba berinovasi dan menciptakan fashion item yang digandrungi para wanita.

Dengan maraknya fashion item yang ada saat ini, para wanita pun jadi lebih mudah memilih brand fashion item yang disukai dengan harga yang sesuai dengan isi kantong. Fashion item saat ini memang didominasi dengan kebutuhan para wanita dibanding para pria. Karena pelaku usaha sadar, kebanyakan wanita tidak mungkin bisa pergi ke luar rumah begitu saja tanpa membawa atau memakai fashion item yang mereka miliki.



Semua wanita pasti memiliki beberapa fashion item di rumahnya. Nah, setidaknya, ada 4 fashion item yang pasti dimiliki oleh semua wanita. 

👡 Sepatu/Sandal 

Salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh semua wanita adalah sepatu atau sendal. Keduanya sangat penting untuk dimiliki sebagai penunjang aktivitas sehari-hari. Untuk sepatu, bisa pilih Sneakers, Flatshoes, Pantofel, Boots atau Ankle Boots.

Pakailah sepatu yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing dan disesuaikan dengan outfit yang dipakai. Untuk sandal, bisa pilih Wedges atau High heels yang keduanya sangat cocok dipakai untuk pergi ke kondangan.

👜 Tas 

Selain sepatu, tas juga menjadi fashion item yang tidak mungkin tidak dimiliki oleh wanita. Bahkan, untuk satu wanita saja bisa memiliki lebih dari 3-5 tas bahkan lebih dengan harga, model dan warna yang berbeda. Tas sangat berguna untuk menunjang penampilan pemakainya. Selain itu, tas juga sangat berfungsi sebagai tempat menaruh barang berharga yang kita miliki.

💄 Alat Makeup 

Siapa yang tidak punya alat makeup di rumahnya? Ah, saya rasa, semua wanita pasti punya alat untuk mempercantik diri ini. Walau tidak semua wanita memiliki alat makeup lengkap, paling tidak, lipstick dan bedak pasti ada di tas dan selalu dibawa ke mana-mana. 

👚 Pakaian 

Pakaian yang pasti dimiliki oleh wanita bisa berupa baju, celana/rok, dan scarf untuk wanita muslimah. Untuk pakaian penunjang lainnya yang tidak semua wanita miliki bisa berupa outer seperti cardigan, blazzer, vest/long vest, dll. 

Saat ini, untuk baju saja, terdiri dari berbagai macam model yang sangat mudah ditemukan di semua tempat belanja. Contohnya tunik, gamis, kemeja, batik dan masih banyak lagi.

Baca juga: Tips Memilih Meja Belajar untuk Anak

Untuk wanita muslimah, gamis menjadi salah satu pakaian yang saat ini banyak dimiliki. Gamis berupa pakaian yang cocok dipakai untuk pergi ke pengajian atau bahkan ke acara formal seperti kondangan dan event selama kita pandai dan ahli dalam memilih model gamis yang sesuai dengan acara.

Karena sekarang banyaknya pelaku usaha yang menjual gamis dengan aneka model, kita tidak perlu susah mencari gamis yang kita inginkan baik di toko online maupun toko offline dengan harga yang variatif dan ramah di kantong. 

Selain gamis, baju batik juga termasuk pakaian yang banyak dimiliki oleh wanita. Baju batik sangat cocok dipakai untuk acara formal. Apalagi sekarang pegawai pemerintah wajib memakai batik di hari tertentu saat jam kerja.

Baca juga: My Mood Booster with Casio Colorful Calculator

Dulunya baju batik terkesan tua karena identik dipakai oleh orang tua. Sekarang, dengan mengikuti perkembangan zaman, kini baju batik berinovasi menjadi lebih modern dan elegan agar lebih banyak lagi orang yang bangga memakai baju batik, karena baju batik merupakan warisan budaya Indonesia yang sudah sepatutnya kita jaga dan lestarikan.

Tidak perlu khawatir jika ingin mendapatkan baju gamis modern mencari model baju batik tapi tidak punya waktu untuk keluar, karena sekarang bisa ditemukan di E-commerce seperti Tokopedia.

Tokopedia merupakan salah satu pusat perbelanjaan daring di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace. Tokopedia menyediakan berbagai macam pakaian baik untuk pria/wanita, dewasa, hingga anak-anak dengan harga yang masuk akal. Dengan ragamnya pilihan, kita bisa menentukan model yang sesuai dengan keinginan.

Akses untuk masuk dan cara transaksinya pun gampang, tidak perlu download Apps nya jika kapastitas memori tidak memungkinkan, karena Tokopedia bisa diakses melalui websitenya. Tinggal pilih barang yang kita butuhkan dan selesaikan pembayarannya.

Serunya lagi berbelanja di Tokopedia, kita akan mendapatkan cashback yang otomatis masuk ke tokocash.

Tokocash adalah sistem dompet digital Tokopedia yang memudahkan kita untuk membayar dan membeli semua produk yang ada di Tokopedia. Termasuk juga membeli tiket dan pulsa.


Selamat berbelanja!




Salam,

You May Also Like

6 komentar

  1. Aku udah lama ga pake cardigan outer gitu. Kadang kalau liat model2 Yang skrg, bagus dan lucu2 yakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, sama. Pengen gitu ya pake outer :D

      Delete
  2. Aku make up masih standar. Yang penting ada bedak dan lipstik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan, bener. Walau ga punya makeup lengkap, lipstick dan bedak mah pasti ada lah :D

      Delete
  3. ini toko favoritkuuuu, sekarang apa-apa belanjanya ke Tokopedia, enak, banyak cashbacknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos, samaan.

      Ngertiin buibu banget ya yang suka diskonan dan dapet cashback

      Delete

Welcome to my daily life as Full Time Mom and Part Time Blogger dan terima kasih sudah mampir ke rumah.

Created with by ThemeXpose | Distributed By Gooyaabi Templates