Mandi Menyenangkan dengan GENIE Hand Shower


Bismillah.

Halo, Assalamu'alaikum. Welcome back to my blog. Hope you enjoy your visit.

Btw beberapa minggu belakangan ini, anak saya usia 31 bulan lagi males banget kalau disuruh mandi. Harus bersitegang dulu sambil diiming-imingi sesuatu biar dia mau masuk ke kamar mandi. Itu pun nggak selalu berhasil, karena nggak jarang dia lebih memilih mempertahankan pendiriannya untuk nggak mandi. Dia tau banget  kalau ibunya gampang luluh.

Akhirnya apa? Yaudah, saya yang ngalah dan membiarkan dia nggak mandi. 

Dasar anak kecil, ya, disuruh mandi susahnya minta ampun. Giliran berhasil bikin dia mau mandi, eh nggak mau mentas, wkwkwk.

Kadang kan kalau dia lagi males mandi, saya coba iming-imingi sesuatu dengan harapan dia bakal mau mandi. Yaaah, usaha kan namanya.

Biasanya kadang  berhasil, kadang juga gagal total. Kalau berhasil Alhamdulillah, kalau nggak, ya nunggu dia dapet hidayah dulu biar mau mandi.

Biasanya nih, trik saya sebagai usaha biar anak mau mandi sebagai berikut:
  • Ngajak jajan
Dia doyan jajan, dan suka ngajak saya ke warung buat jajan. Makanya saya coba trik ini. Awal-awal sih berhasil, tapi lama kelamaan nggak berhasil lagi, haha. 
  • Bawa mainan ke kamar mandi 
Kalau trik pertama gagal, saya coba trik ke dua, yaitu memperbolehkan Sultan bawa mainannya ke kamar mandi. Kalau dia lagi rajin mandi, saya lebih sering melarang dia bawa mainan ke kamar mandi, karena mandinya pasti bakal lama dan jadi buang-buang air. 

Kalau dia lagi males mandi dan saya bilang boleh bawa mainan ke kamar mandi, dan  biasanya dia jadi mau mandi. 
  • Mandi pakai GENIE Hand Shower 
Jadi beberapa minggu ini, kami sekeluarga di rumah mandinya beralih pake GENIE Hand Shower. 

GENIE Hand Shower adalah shower tangan yang merupakan inovasi produk American Standard. 



Pernah nggak sih pas mandi pake shower, tapi air yang keluar malah bikin sakit ke badan karena volume air dan tekanan yang keluarnya terlalu kenceng? Nah, salah satu keunggulan dari GENIE Hand Shower adalah selalu lembut di badan, meski tekanan air yang keluar cukup deras, karena GENIE Hand Shower dilengkapi dengan 120 lubang mikro.

Air yang keluar dari GENIE Hand Shower 

Btw kalau kamu termasuk orang yang menerapkan program sustainable seperti menghemat pengeluaran air, maka kamu cocok mandi menggunakan GENIE Hand Shower karena diklaim bisa menghemat air. Alasannya karena tekanan air yang keluar akan tetap kuat meski tanpa menambahkan volume air. 

Yang paling saya suka dari GENIE Hand Shower adalah desainnya yang sungguhlah stylish dan modern. Sangat berbeda dengan hand shower pada umumnya. 


Tampak belakang 
GENIE Hand Shower didesain dengan begitu eye catching, serta tersedia tiga macam warna; Petal Pink, Aquamarine, dan Steel Grey. Kalau GENIE Hand Shower yang saya pake warnanya Aquamarine. 


Tampak depan
Nggak cuma desainnya aja sih yang menarik perhatian, tapi juga ternyata GENIE Hand Shower ini mudah sekali dibersihkan karena mudah dibuka. Shower kalau lama nggak dibersihin kan pasti ada aja ya kotoran dari air yang nyangkut. Apalagi kepala pancurannya terbuat dari frosted plastic yang transparan, jadi pasti bakal keliatan kalau ada kotoran di dalam. 

Atas : cara membuka, tinggal pasang lalu puter
Bawah : setelah dibuka

Kalau kamu mau coba pake GENIE Hand Shower juga, kamu bisa kunjungi ini

Selamat mandi yang menyenangkan. 

Salam, 

No comments

Welcome to my daily life as full time mom and part time blogger dan terima kasih sudah mampir ke rumah.