First Impression Cream Anti Aging Duplair Horse Oil



Bismillah.

Halo, Assalamu'alaikum. Welcome back to my review everyone.

Btw apa kabar semua? Semoga selalu diberi kesehatan, ya sehingga bisa merealisasikan resolusi-resolusi di tahun 2019 ini.

Di postingan kali ini saya mau review salah satu skincare made in Japan yaitu Duplair Horse Oil. Skincare ini diklaim dapat memperhalus kerutan, melembapkan kulit secara ekstra, serta membuat kulit wajah terasa lebih kencang dan kenyal.



Belakangan ini lagi hits banget kan ya skincare produk dari Korea yang rata-rata kualitasnya oke banget. Makanya harganya pun lumayan mahal.

Nah, skincare dari Jepang yang kali ini mau saya review pun nggak kalah oke kualitasnya.

Sebelumnya saya mau informasikan kalau review ini masih berdasarkan firts impression, ya. Karena saya baru pake produk ini selama empat hari kemarin.

Klaim
Duplair Horse Oil adalah cream anti aging mengagumkan. Cream ajaib yang bekerja secara luar biasa untuk menjadikan kulit terasa kencang dan kenyal, membantu menghambat penuaan kulit, menghaluskan keriput dan garis kerutan pada area wajah, mata dan leher yang mengandung ceramid,  kolagen, serta asam linoleat yang bekerja 6x lebih kuat dari asam hialuronat. Selain itu, Duplair Horse Oil juga mengandung soluble collagen yang berarti produk ini mampu bekerja efektif di kulit, juga mengandung lemak kuda yang mampu melembapkan kulit secara ekstra. 

Btw kalau kamu sering baca "label beauty" di blog ini, pasti tau tipe kulit wajah saya apa. Yes, dry skin!

Nah, selama empat hari pemakaian Duplair Horse Oil ini saya cukup amaze sama kemampuan melembapkannya. Pernah dong malamnya pake skincare rutin, dan paginya  ggak pake skincare sama sekali karena lagi males banget. Tapi meski nggak pake AM skincare, kulit wajah tetap berasa lembap banget bahkan sampai menjelang sore. Nggak merasa ketarik dan no dry patches. Tapi sayang banget, kulit saya nggak cocok sama cream ini. Dari hari pertama pemakaian langsung breakout sampe empat hari pemakaian jerawat tiap hari nongol dan langsung mateng. 

Tapi kondisi kulit orang kan beda-beda, ya. Di saya memang nggak cocok meski melembapkannya sebenernya oke banget. Mungkin aja di kamu bisa aja cocok, yes. 

Btw kalau kamu pemilik kulit kering juga, pasti paham deh bagaimana rasanya kulit wajah berasa kering di pagi hari atau minimal menjelang siang kulit rasanya kurang terhidrasi kalau nggak pake AM skincare sama sekali. 

Awalnya saya kira Duplair Horse Oil merupakan night cream gitu, ya. Tapi setelah saya tanya ke akun Instagramnya,  ternyata Duplair Horse Oil ini bisa dipakai siang dan malam. Kecuali untuk kulit berminyak, cukup dipakai malam hari aja. Meski kulit saya kering, saya juga selama empat hari ini pakenya hanya malam, karena day cream saya masih ada, hehe. Mubadzir kan kalau nggak dipake lagi. 

Sepertinya Duplair Horse Oil ini cocok for all skin types, sih. Tapi memang formulanya lebih untuk kulit kering. 

Untuk kemasannya sendiri, Duplair Horse Oil dikemas dalam bentuk jar berwarna pink dan tutup berwarna putih. Dalemnya ada penutup lagi berwarna putih. Kemasannya sih saya suka karena warnanya pink, tapi sayang nggak ada spatulanya. Jadi cukup dicolek pake jari aja saat mau pake, asal pastikan tangannya benar-benar bersih, ya. 



Btw size-nya gede banget, loh untuk ukuran cream. Biasanya cream itu hanya berat 80 gr, kalau Duplair Horse Oil ini beratnya mencapai 180gr. Serius, gede banget, dan isinya full. Jadi pastinya bakal awet banget. 

Di kemasannya tertera deskripsi produk yang semuanya pake bahasa Jepang. Sepertinya berisi informasi ingredients, dan ada juga alamat web Duplair Jepang beserta no teleponnya. 

Untuk teksturnya sih kental seperti lotion dan berwarna putih, mirip warna tutupnya. Yang paling unik tuh aromanya, mirip wangi buah lemon. Seger, soft dan nggak nyengat. Amanlah buat hidung sensitif. 

Before dan setelah diaplikasikan di kulit. Karena daya serapnya lumayan cepet, jadi seperti nggak dipakein apa-apa, ya.
First impression pas pertama kali pake Duplair Horse Oil sih berasa sedikit berminyak gitu finishing-nya. Dan untuk daya serapnya lumayan oke, lah. Cepet nyerap di kulit, jadi nggak perlu lama-lama merasakan kulit seperti berminyak. 

Oh, iya. Karena ini cream anti aging yang mengagumkan, menurut admin akun Instagramnya,  cream ini cocok nih katanya untuk perempuan usia 35 tahun ke atas. Kalau saya usianya masih 26, hehe. Dan katanya, dengan pemakaian rutin selama dua minggu berturut bakal keliatan hasilnya. 

Siapa yang nggak ngiler coba! 

Kalau kamu tertarik pengen coba juga produk ini, kamu bisa kunjungi di sini untuk mendapatkan produk-produk Duplair secara online. 

Untuk mendapatkan produk-produk Duplair secara offline, kamu bisa membelinya di Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (radio dalam), Land Tokyo, dan Century (apotek). 

Bagi kamu yang muslim, nggak perlu khawatir sama kehalalan dan keamanannya. Karena saya juga udah tanya via DM Instagram, bahwa formulasi Duplair Horse Oil ataupun produk Duplair yang lain baik dari segi kandungan maupun proses pembuatannya sudah teruji aman digunakan untuk muslim, meski di produknya nggak tertera label halal. 

And the conclusion is : 

Plus
  • Gede, isi full
  • Aromanya enak
  • Kemampuan melembapkannya oke

Minus
  • Kalau nggak salah, Duplair Horse Oil nggak ada travel size buat coba kalau khawatir nggak cocok
  • Harganya sedikit mahal sekitar Rp. 400.000 tapi karena sizenya gede ya worth it lah
Kalau kamu mau tanya-tanya, mau tau informasinya lebih lanjut, atau mau tau ada produk aja aja,  bisa kunjungi akun Instagramnya @duplair.id karena Duplair menyediakan berbagai produk skincare lain. 

Sekian review berdasarkan first impression saya untuk produk Duplair Horse Oil. 

See you next di review beauty stuff lain. Nantikan juga tulisan saya mengenai My Dry Skin Skincare Routine selama ini yang bikin kulit saya no more dry patches, serta flek hitam berkurang akibat dulu sering kena exposure matahari tapi nggak pake suncreen.
**
Disclaimer: semua produk yang saya review telah saya coba sebelumnya dengan proses dan hasil yang telah saya tulis di sini. Semua proses dan hasil, tidak selalu sama untuk tiap pengguna.

Salam, 

29 comments

  1. Praktis juga dong ya mom, cream ini bisa dipakai untuk day&night, juga cocok untuk segala jenis kulit. Jadi pingin coba untuk mengurangi kerutan di wajahku nih.

    ReplyDelete
  2. Ini ada kandungan minyak kudanya gitu? Hehe. Duh, penasaran deh pengen nyoba. Pengen merawat kulit wajah dari sekarang walau baru 27. Biar hari tua lebih glowing. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba, lemak kudanya ampuh sebagai pelembap ekstra.

      Delete
  3. Berarti belum ada BPOMnya ya mba kalau produk luar gini? Padahal tertarik nih, kulitku juga tipenya kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau BPOM belum mba, tapi produknya tetap aman karena mendapatkan standar keamanan produk dari negara asalnya.

      Delete
  4. Wah wah makin cantik deh mbak icha. Ku pengen coba nih jadiny. Pas banget udah habis beberapa produk ku nih .. online bisa kan ya?

    ReplyDelete
  5. Waaah ada produk baru dari Jepang, salah satu negara yg aku kagumi mom 😍 btw boleh nih disave buat 10 th mendatang, hihi. Meskipun ha ada salahnya juga dicoba dr skrg ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, semoga terkabul ya buat traveling ke sana.

      Hihi, investasi kulit dari sekarang, mom.

      Delete
  6. Harganya lumayan ya mba tapi dengan size yang besar dan khasiat yang bagus tentu sebanding banget. Perawatan kulit emang penting banget ya apalagi untuk seusia saya yang hampir 35 hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, lumayan. Selain gede, juga hemat sih karena bisa dipake siang dan malam.

      Delete
  7. waaaoooo, hari ini banyak baca review skin care anti aging dong, dan saya bingung pengen nyobain yang mana.
    Btw saya baru denger Duplair nih, kudet emang saya.
    Dan lumayan ya, gede banget tempatnya, gak ada kemasan mininya kah?
    Pengen deh cobain tapi yang kecil dulu takut ga cocok :)

    Maklum emak-emak 30++++ ini selalu mupeng liat review anti aging yang bagus hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw emak-emak bingung deh mau pilih yang mana.

      Nah, minusnya itu mba nggak ada sample size.

      Delete
  8. Kalau lihat tempatnya iya sih besar banget,tapi kemungkinan bisa awet dalam pemakaiannya yah. Kulit daku cenderung kombinasi, mau coba pakak tapi belinya nunggu tanggal kebesaran dulu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, gede banget.

      Iyes, sepertinya bakal awet karena sekali pemakaian kan cukup dua colek aja untuk semuka.

      Delete
  9. Kayaknya ini bagus yaa say buat kulit aku .aku sampe kepoin ignya duplair loh..jadi pengen cobain yang buat kulit kusam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kulitnya kering, InsyaAllah bagus, mba.

      Delete
  10. Lumayan juga harganya y mba,, Tapi klo terbukti khasiatnya,, mau coba juga mudah2an cocok sama kulit aku

    ReplyDelete
  11. kena ratjun lagi saya hahaha, bicara soal cream sepertinya itu kosmetik andalanku, cocok banget dengan kulit. Soal produk ini mau dong coba

    ReplyDelete
  12. Tertarik tapi mahal. Hehe
    Gimana kalo dipacking kecil-kecil aja?? #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaah, iya tuh mba. Harusnya ada kemasan sample/travel size gitu.

      Delete
  13. gede juga kemasannya ya? :D Wow harganya lumayan. Tapi kalau hasilnya memuaskan ya pasti gpp sih, beli lagi deh ya hehe :D
    Bikinan Jepang tapi halal ya mbak? Alhamdulillah bahan2nya aman ya?

    ReplyDelete
  14. Iya benar... kalau nggak ada kemasan travel packnya kadang gimana gitu. Kan mau coba dulu kira2 cocok apa nggak...soalnya saya kalau mau coba produk kecantikan beli yg ukuran kecil dulu...baru kalau cocok nggak masalah untuk melanjutkan pemakaian dengan beli produk ukuran besar.

    ReplyDelete
  15. Nah aku senang deh kalau sudah halal seperti ini ya mba. Pas buat usiaku yang semakin bertambah dari waktu ke waktu ;)

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah makai produk kosmetik dari korea. Melihat reviewnya menarik untuk dicoba deh, apalagi ini cream anti aging yang bisa menghaluskan keriput dan garis penuaan pada wajah yang mulai datang nih

    ReplyDelete
  17. mom icha ini sekalinya review produk duplair jadi teracun akutuh. udah lama penasaran sama brand satu ini. tapi aku menunggu dulu sampe adek lepas asi baru pake cream anti aging

    ReplyDelete
  18. Duplair cocok nih buat saya yg malas utk merawat kulit wajah. Saya suka lupa memakai krim pagi malam. Kadang pagi pake, malam ga. Lupa karena kemasannya beda. Kalau dah jadi 1 gini mah kan enak. Pas nginep2 ga rempong ama barang kosmetik. Apalagi sudah halal. Waah boleh nih masuk list belanja kosmetik.

    ReplyDelete

Welcome to my daily life as full time mom and part time blogger dan terima kasih sudah mampir ke rumah.