Manfaat Air Alkali pada Pristine 8+



Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving. - Albert Einstein

Bukan cuma mengendarai sepeda yang harus seimbang, hidup juga harus seimbang. Persis seperti quote Albert Einstein di atas.

Sebagai stay at home mom, pasti selalu ada deh rasa pengen me time sejenak dari segala aktivitas ibu rumah tangga. Karena kadang kalau lagi kumat alias bad mood, pekerjaan rumah tangga itu ngebosenin banget. Tiap hari itu lagi itu lagi yang dikerjain. Kalau udah kaya gitu rasanya perasaan nggak karuan, pengen coba untuk keluar dari zona tersebut buat sekedar me time. Yaah, nggak perlu lama-lama, three hours me time juga udah cukup, haha

Padahal yah kalau dipikir-pikir, jadi working mom juga sama, pasti ada masa di mana pengen istirahat menikmati waktu luang sejenak dari padatnya pekerjaan. Yah, intinya, jadi ibu itu perlu me time. Penting banget menyempatkan waktu buat bersantai-santai di kamar  meski sekadar scroll up Whatsapp Group atau nengok exflore Instagram. Nggak ada salahnya loh meski di dapur lagi banyak piring kotor yang perlu dicuci, hehe

Saya pribadi pun punya aktivitas yang dijadikan sebagai me time, dan ada 5 me time sederhana sederhana sebagai ibu rumah tangga yang biasa saya lakukan kalau lagi bad mood atau ngerasa cape banget. Salah satunya kaya tadi, mencoba nggak memperdulikan kerjaan rumah yang numpuk dengan lebih memilih nyantai di kamar. Bagi saya aktivitas kaya gitu ampuh banget sih buat mengembalikan energi. Untungnya suami saya bukan orang yang perfeksionis, jadi nggak pernah mempermasalahkan dapur yang masih kotor tapi saya malah nyantai.

Begitulah hidup, harus seimbang. Di saat lagi banyaknya kerjaan, tubuh juga perlu banyak istirahat. Apalagi kaya kita-kita nih, ibu rumah tangga atau working mom yang masih menyusui, tenaga yang dikeluarkan pastilah double, otomatis asupan makan dan minum untuk tubuh juga harus mencukupi.

Saya ini termasuk orang yang kurang suka minum air putih. Karena kurang suka, saya nggak minum kalau nggak haus. Padahal, haus nggak haus harusnya minum biar cairan tercukupi.  Kalau diitung-itung, intake cairan air putih saya setiap harinya nggak sampe 2 liter. Padahal kan ibu menyusui harus banyak minum, ya.

Btw beberapa hari belakangan ini saya lagi rajin minum Pristine 8+ yang membuat saya semangat untuk banyak minum. Udah pernah coba minum juga?.



Sebagai informasi, Pristine 8+ adalah air alkali yang diproses menggunakan teknologi ionisasi dari Jepang sehingga menghasilkan air dengan pH di atas 8 (basa) yang bermanfaat untuk menetralisir asam dalam tubuh.



Banyak manfaat yang didapat dari mengonsumsi air yang bersifat basa seperti Pristine 8+.

Di antaranya :
  • Mencegah rambut rontok
  • Mendetoksifikasi racun dalam tubuh 
  • Menetralkan asam dalam tubuh 
  • Membuat awet muda 
  • Meredakan nyeri haid 
  • Mengatasi dehidrasi lebih cepat 
  • Mampu meredakan mual di awal kehamilan 
Kalau banyak manfaatnya begini, siapa sih yang nggak tergiur, ya. Apalagi menjaga kadar pH dalam tubuh itu emang penting banget. 

Jadi, kadar pH dalam tubuh kita harus selalu dalam keadaan seimbang. Kadar PH tubuh yang asam bisa berdampak pada fungsi organ tubuh dan kinerja metabolisme tubuh karena organ-organ tubuh manusia hanya bisa berfungsi pada kondisi pH tertentu. Akibatnya, tubuh jadi mudah terinfeksi virus maupun bakteri. Makanya, mengapa penting menjaga kadar pH tubuh tetap ideal. 



Pristine 8+ ini diproses melalui tiga tahapan; Water Treatment, Ionization Process dan Filling into the Bottle. Tiga tahapan ini membuat pH dalam tubuh seimbang karena molekul air alkalin Pristine 8+ jadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap di tubuh.  

Untuk tempat produksinya sendiri, Pristine 8+ sudah mendapatkan sertifikasi ISO yang menjamin kualitas terbaik dan memenuhi standar kesehatan dan keamanan pangan dunia, jadi aman dikonsumsi setiap hari layaknya air mineral biasa serta aman dikonsumsi siapa aja.

Pristine 8+ tersedia dari ukuran 400 ml, 600 ml, 1500 ml dan 19 L yaitu dalam kemasan galon. Untuk ukuran kemasan 400 ml, 600 ml dan 1500 ml, bisa didapatkan di seluruh mini market dan super market. Kalau untuk ukuran 19 L, bisa menghubungi agen khusus Pristine 8+ terdekat. 

Udah tau ya keunggulan Pristine 8+ di mana manfaat air alkali yang terdapat di Pristine 8+ merupakan pH baik dan netral untuk tubuh. Dengan menjaga asupan nutrisi yang terdapat dari makanan dan minuman, hidup seimbang bukan cuma wacana forever

Ready for live balance?

Salam,

No comments

Welcome to my daily life as full time mom and part time blogger dan terima kasih sudah mampir ke rumah.