2 Hal Penting sebelum Membeli Tv Lcd Bekas


Tv merupakan salah satu teknologi yang telah lama di nikmati oleh masyarakat dunia terutama di Indonesia. Dari tahun ke tahun sebuah televisi juga tidak mau kalah dengan yang lain dan kini teknologinya semakin maju dan canggih, selain itu juga terdapat fitur – fitur terbaru yang pastinya akan membuat kita semakin nyaman untuk menonton sebuah film. Maka tidak heran saat ini banyak orang yang bisa di bilang berlomba –lomba mengganti tv lama dengan yang baru. 

Image source: Pixabay.com 

Sebagai rekomendasi anda bisa memilih tv dari Panasonic karena selain berkualitas juga terdapat fitur yang akan membuat anda nyaman menonton film. Selain membeli tv baru yang terkadang memiliki harga mahal. Anda pun bisa mengambil jalan alternatif dengan membeli televisi lcd bekas. Harga tv lcd bekas tentunya sangat murah walaupun demikian bila di gunakan dengan baik pastinya masih layak pakai. 

Nah,  bagi anda yang ingin membeli tv lcd bekas,  berikut saya akan paparkan 2 hal penting sebelum membeli tv lcd bekas.

1 . Pilih Tempat Beli yang Terpercaya
Untuk anda yang sedang mencari tv lcd bekas yang bagus tentunya ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan untuk tetap mendapatkan yang terbaik. Nah salah satunya adalah dengan memilih tempat beli tv terpercaya. Kini ada terdapat banyak sekali tempat membeli tv baik itu baru maupun bekas namun agar aman anda harus memilih tempat beli tv yang memang sudah terpercaya. Nah,  dengan begitu anda pun tidak perlu khawatir lagi bila terjadi kerusakan atau apapun bisa di perbaiki ataupun di tukar dengan yang baru serta pastikan toko tersebut memberikan garansi walaupun tv bekas.

2 . Pastikan Kondisinya Layak Pakai
Membeli sebuah tv lcd bekas tentunya bisa menjadi solusi bagi anda yang kurang memiliki budget besar. Walaupun bekas tentunya anda pun harus memilihnya dengan cermat karena kalau tidak anda pun tentunya akan rugi. Maka dari itu pastikan anda mengecek kondisinya dari mulai gambar hingga tombol – tombolnya masih berfungsi.


Salam, 

No comments

Welcome to my daily life as Full Time Mom and Part Time Blogger dan terima kasih sudah mampir ke rumah.