Rekomendasi Fashion Store di D'mall Depok


Walau bukan kebutuhan sehari-hari yang perlu dibeli setiap hari, Fashion Store tetap menjadi primadona bagi hampir semua kalangan untuk memenuhi kebutuhan fashion seperti pakaian maupun aksesoris. Apalagi bagi wanita, yang selalu suka melihat aneka fashion yang  bagus-bagus dan eye catching. Kalau ga inget gajian masih lama, barang yang dipengen bisa dipastikan udah ada dalam genggaman yang siap untuk dibawa pulang.

Demi menjawab dan memenuhi kebutuhan fashion semua kalangan,  ADA Store sebagai salah satu Fashion Store terbesar resmi telah hadir di D'mall Depok. ADA Store resmi dibuka pada Tanggal 10 Maret 2018 kemarin.



ADA Store merupakan Fashion Store yang menjual aneka fashion bagi semua kalangan, baik Muda, Tua, Anak-anak, Remaja, Dewasa, Laki-laki dan Perempuan. Semuanya lengkap tersedia di ADA Store dengan beragam pilihan warna, model dan ukuran.

ADA Store yang baru dibuka di D'mall Depok ini merupakan cabang ke 81 yang ada di seluruh Indonesia. ADA Store hadir di D'mall Depok untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan fashion yang terupdate di mana kualitas produk yang diberikan adalah produksi sendiri dengan nama brand ADA. ADA Store ini bertajuk New Concept Fashion Retail karena selalu menyediakan aneka fashion yang sesuai zamannya.

Karena merupakan Fashion Store, ADA Store menyediakan berbagai pilihan fashion, seperti Baju, Celana, Jaket, Kaos, Tas, Gamis, Longdress, sampai Aksesoris. Semuanya dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya. Mulai dari Rp. 69.000 sampai Rp. 350.000 dengan pilihan warna dan ukuran.



Tempatnya yang terlihat mewah dari luar dengan nama ADA di bagian atas, pelanggan yang sedang mencari tempat ini pasti langsung ketemu karena desain eksteriornya yang elegan cukup menonjol.

Selain desain tampak luarnya yang terlihat elegan , suasana bagian dalamnya pun ga kalah menarik. Homey, comfortable dan pastinya super cozy.

Bagian Kasir




Asyiknya dateng pas Grand Opening kemarin, selain dapet free voucher, juga bisa beli barang menggunakan voucher tersebut untuk produk yang diskon. Karena banyak produk dengan diskon gede-gedean mulai dari 20%, 50% dan 70%. Kemarin pun saya beli baju yang lagi diskon 50% dari harga asli Rp. 189.000 menjadi Rp. 94.500.  Karena diskon, saya cukup bayar pake uang cash Rp. 44.500 dan voucher senilai Rp. 50.000. Dengan voucher senilai Rp. 100.000, bisa bawa pulang 2 macam baju berkualitas oke yang diskon 50% dengan hanya menambah Rp.89.000. 


Salah satu produk diskon

ADA Store yang ada di D'mall Depok ini berlokasi di lantai 1 unit 1. 32. Oh, iya, selain bisa membeli barangnya secara offline, pelanggan juga bisa membelinya secara online seperti Shopee dan Lazada. 

Untuk informasi lengkapnya, bisa mengunjungi akun sosial media mereka di :

Fanpage    : ADA Buti
Instagram : @AdaButiStore
Twitter      : @AdaButiStore


Happy Shopping! 



Salam, 

11 komentar

  1. Ini mah ga jauh dari rumahku di Jagakarsa. Depok Mall kan? Wah, keren deh bisa shopping2 cantik di Ada Store. Produk2nya lengkap gini dan harganya pun terjangkau. ANak gadisku bakalan betah deh :)

    BalasHapus
  2. Bisa online juga ya asik dong. Gak perlu jauh jauh barang nyampe

    BalasHapus
  3. Kapan buka di banjarmasin juga? Eh, atau udah buka tapi aku ga tau? Hihi. Suka model bajunya kelihatan simple2. :)

    BalasHapus
  4. Wah harganya lumayan murah ya. Standarlah segitu mah. Semoga pas pulkam ke Depok bisa mampir ke sini.

    BalasHapus
  5. Di Bandung juga ada, aku sering lihatnya di Ciwalk, sama BIP, pernah beli celana jeans juga di sana, harganya soalnya kejangkau

    BalasHapus
  6. ADA store baru buka juga nih di kota aku, baju nya bagus-bagus harga nya juga terjangkau

    BalasHapus
  7. Kalau urusan Mall....hiihi...aku uda lama nggak nge-mall.
    Tapi melihat konsep mall nya, terasa menyenangkan dengan banyak diskon.

    BalasHapus
  8. Wah, deket rumah ini. Aku naksir atasan baby doll itu

    BalasHapus
  9. wah cabangnya udah banyak bgt ya 81, blm pernah sih nyoba belanja di ada store, nanti ah coba siapa tau ada yg cocok.

    BalasHapus
  10. Wah harganya terjangkau yaa..di Tangerang ada gak ya?

    BalasHapus
  11. Asyik banget ya tempatnya. Kalau baju-baju disana kisaran berapa tuh mbak harganya?

    BalasHapus

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.