Manfaat Gluthatione dan Vitamin E Pada Produk Scarlett Whitening

Bismillah. 

Welcome, August. Be nice, please! 


How was your day, teman? Hopefully you always in good healthy. 


By the way saya lagi seneng banget beberapa hari belakangan ini, karena saya lagi rutin pakai salah satu produk terbaru dari Scarlett Whitening, yaitu Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion. 



Seneng karena bikin saya harum all day long. Wanginya seger, dan awet pula. So relaxing!


Ada yang pakai Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion yang juga? 


Sebelumnya saya udah pernah pakai beberapa produk Scarlett lainnya juga, seperti Scarlett Whitening Body Shower, Scarlett Whitening Body Scrub, dan Scarlett Whitening Body Lotion. 


Ketiganya saya suka banget sama wanginya. Terutama sama body scrub-nya, nih, sampe sekarang masih rajin dipakai karena ampuh membersihkan sel kulit mati. 


Recommended banget buat yang masih bingung cari body care. Scarlett Whitening variannya banyak, pilihannya beragam, dan harganya affordable. 


Keunggulan semua produk Scarlett Whitening bukan hanya dari wanginya yang memiliki aroma parfum mewah, tapi juga kandungannya yang memang bermanfaat menutrisi kulit. 


Dua kandungan utama Scarlett Whitening adalah Gluthatione dan Vitamin E. 


Pasti sering baca kan tulisan Gluthatione dan Vitamin E di produk Scarlett? Yaps! Karena Gluthatione dan Vitamin E merupakan dua kandungan unggulan Scarlett Whitening


Apa Sih Manfaat Gluthatione dan Vitamin E Pada Produk Scarlett Whitening? 


Here we go! 


Glutathione adalah master antioksidan yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Di antaranya:


1. Mencegah radikal bebas


2. Mencerahkan kulit


3. Mengurangi keriput


4. Menjaga kesehatan kulit


Sedangkan Vitamin E memiliki manfaat sebagai berikut:


1. Meningkatkan elastisitas kulit


2. Melembapkan kulit


3. Menutrisi kulit


4. Membantu pembentukan kolagen


Kombinasi yang oke banget kan antara Gluthatione dan Vitamin E. Jadi wajar banget ketika pake produk Scarlett Whitening, kulit jadi lebih lembap dan cerah. 


Setelah tau manfaat Gluthatione dan Vitamin E pada produk Scarlett Whitening,  saya mau review salah satu produk terbarunya, yaitu Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion. 


Packaging 


Packagingnya masih sama seperti body lotion varian lain. Dikemas di botol pump ukuran 300 ml.



Botolnya juga safety karena ada lock-unlock-nya. 


Ini penting banget nih bagi Buibu yang punya anak kecil kaya saya. Anak kecil yang kadang suka kepo sama printilan ibunya. Apa aja dimainin.


Kalau botolnya safety gini, jadi nggak khawatir saat dimainin anak.


Bentuk botolnya juga nggak terlalu bulky, jadi botolnya mudah dibawa ke mana-mana.


Tekstur


Tekstur lotion-nya kental berwarna pink soft sedikit peach. Formulasinya cepet meresap dan mudah diratakan di kulit.


See the texture! 


Meski kental, Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion ini nggak lengket di kulit dan nggak licin saat kulit terkena air.


Saya tuh paling males kalau pake body lotion yang licin di kulit saat kena air. Tapi untungnya Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion  ini nggak licin sama sekali.


Aroma


Wanginya enak banget. Classy dan luxury. Perpaduan aroma manis dan seger. 


Wanginya seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.


Kandungannya bukan hanya Gluthatione dan Vitamin E aja, ya, tapi juga mengandung Niacinamide, dan Kojid Acid yang bantu mencerahkan dan melembapkan kulit.


Pengalaman Selama Pakai Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion


Selama kurang lebih sepuluh hari saya rutin pakai Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion, kulit saya jadi lebih lembap dan cerah. 


Cerah secara instan, tapi tetap aman untuk kulit.


Before after pemakaian body lotion


Keunggulan produk-produk Scarlett Whitening adalah, semua produknya registered by BPOM, not tested on animals, bahkan tersertifikasi halal MUI juga. 


Produk-produk body care-nya juga safe untuk ibu hamil dan ibu menyusui. So bumil dan busui bisa tetep lanjut perawatan kulit tanpa worry lagi. 


Untuk harga satuannya Rp. 75.000, ya. Tapi kalau mau lebih hemat, bisa pilih 5 item dan cukup bayar Rp. 300.000 aja. Plus dapet box exclusive dan free gift juga.


Packagingnya super aman banget. Nggak perlu takut barangnya rusak pas sampe, karena semua produknya dibalut bubble wrap satu-satu.


Sekarang udah banyak banget nih seller Scarlett Whitening yang trusted. No tipu-tipu. Bahkan bisa juga beli di Official Storenya di Shopee. 


Tapi kalau masih takut dapet seller nakal atau males buka Ecommerce dulu, saya saranin belinya langsung via WhatsApp 0877-0035-3000. 


Dijamin trusted 100%, respon cepat, pengiriman juga kilat.


Salam,


No comments

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.