5 Hijab Scarf Muslimah Panasia Paling Laris

Bismillah. 

Assalamu'alaikum, Buibu. 

Bagi para hijabers, kerudung atau model hijab lainnya merupakan sebuah kebutuhan yang hakiki. Mengapa? Tentu saja busana tersebut dipakai guna menutupi aurat wanita.

Semakin maraknya pengguna hijab, tidak sedikit pula produsen pakaian yang memproduksi pakaian hijab nan syar’i. Nah, salah satu brand hiab rekomendasi buat hijabers adalah Panasia.

Anda tidak boleh salah temukan. Panasia yang kita bicarakan saat ini adalah produk lokal, bukan brand negara lain. Dan Panasia ini adalah brand busana muslimah.

Lalu, apa sajakah produk yang bisa didapat? Berikut ini adalah kerudung scarf Panasia yang patut dicoba.

1. Aretha Black Panasia Scarf

Panasia merupakan produsen busana hijab wanita yang menggunakan teknik desain printing. Dengan teknik ini, Panasia memproduksi beragam hijab bermotif cetak. Kualitasnya tentu sangat baik karena menggunakan bahan berkualitas tinggi.


Sumber: Shopee Panasia.id


Misalnya saja ada Aretha Black Panasia Scarf. Kerudung segi empat ini terbuat dari bahan premium berupa Superfine Voal. Bahan ini merupakan bahan jenis voal plain yang terbuat dari benang sahara.

Bahan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan pembuatan hijab. Terlebih lagi, Superfine Voal memiliki tekstur yang lembut dan ringan serta mudah dibentuk. Keunggulannya ini akan membuat pemakai tidak perlu ribet ketika hendak mengenakan kerudung.

2. Yasmin Olibrown Panasia Scarf

Motif Yasmin Olibrown menjadi salah satu produk Panasia yang laris di pasar. Motifnya yang tidak mencolok ini membuat Anda nyaman ketika mengenakannya.


Sumber: Shopee Panasia.id


Selain itu, Superfine Voal sebagai bahan pembuatannya membuat Anda nyaman dan tidak kepanasan. Hijab ini begitu rapi dan fashionable berkat finishing laser cut.

3. Izania Umber Panasia Scarf

Mau tampil lebih kasual dan santai? Cobalah untuk memilih Izania Umber Panasia Scarf.

Motif kedurung ini nyaman dipandang. Berbeda dengan kerudung pada umumnya, Panasia menggunakan bahan ecovoal Superfine yang merupakan jenis voal premium kualitas terbaik sehingga kerudung akan nyaman dipakai.

Pilihan ukuran kerudung pun tersedia dua jenis, 120 x 120 cm dan 140 x 140 cm. Dan karena menggunakan teknik digital printing, perlu diingat bagi konsumen bahwa hasil motif akan berbeda tergantung akurasi warna dan sistem pencahayaan pada perangkat yang digunakan dalam menampilkan produk.

4. Nillna Zaina Series Panasia Scarf

Motif kerudung yang ada pada Panasia sangat beragam. Anda bisa mencari-cari terlebih dahulu motif apa dan bagaimana yang kiranya cocok sesuai selera.


Sumber: Shopee Panasia.id


Salah satu rekomendasi buat anda agar tampil elegan dan syar’i adalah Nillna Zaina Series Panasia Scarf. Sama seperti yang lain, kerudung segi empat ini menggunakan jenis kain 100% Polyester dengan material utama Premium Voal.

Motif yang ditampilkan pada model ini adalah desain abstrak kombinasi bunga yang cantik. Hijab ini mudah dibentuk namun tidak letoy, dan tidak terawang.

5. Tabiya Heater Panasia Scarf

Hijab Panasia terlaris yang lain saat ini adalah Tabiya Heater Panasia Scarf. Model ini identik dengan warna biru dan violet. Desain yang diusung pada model hijab ini adalah desain abstrak dengan kombinasi bunga-bunga unik dan cantik.


Sumber: Shopee Panasia.id


Hijab ini semakin nyaman dipakai karena terbuat dari bahan Superfine voal yang nyaman, lembut, adem dan mudah dibentuk.

Nah, itulah 5 daftar kerudung Panasia superfine voal yang paling laris saat ini. Jumlah pembelian atas produk-produk tersebut di atas sudah mencapai ribuan transaksi, lho. Meskipun harga ekonomis dan brand lokal, kualitas scarf Panasia bukan abal-abal.

Penasaran kan pengen coba? Happy shopping!

Salam, 

No comments

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.