Kandungan Berkhasiat di Dalam Obat Tipes Pien Tze Huang


Waspada jika mengalami demam tinggi hingga 40 derajat celcius, sakit kepala, nyeri otot sampai dengan sakit perut hingga penurunan berat badan. Bisa jadi ini adalah gejala dari penyakit tipes.

Penyakit yang bisa menyerang siapa saja yang kurang menjaga kesehatan dengan baik. Mengingat penularan bakteri penyebabnya sendiri yaitu Salmonella Thypi ini melalui makanan dan juga minuman yang tercemar sehingga nantinya akan masuk ke dalam tubuh dan menginfeksi usus.

Patut segera konsumsi obat tipes untuk mengatasinya.

Umumnya obat untuk tipes yang diresepkan oleh dokter ini dalam bentuk antibiotik yang berguna untuk membunuh atau melawan bakteri tersebut. 

Namun kian lama bakteri ini juga menjadi resisten, sehingga kian kuat menginfeksi tubuh. Sehingga obat-obatan yang biasa diresepkan oleh dokter juga tak lagi efektif untuk mengatasinya. 

Beberapa lebih memilih obat tipes herbal, karena Terbuat dari bahan alami sehingga lebih efektif digunakan dan bebas resiko efek samping. Salah satunya seperti Pien Tze Huang yang mengandung bahan-bahan alami yang berkhasiat. 


Di antaranya adalah:

1. Calculus bovis, merupakan batu empedu sapi yang berkhasiat di dalam menawar racun, juga dapat mengatasi beberapa gangguan seperti diantaranya adalah demam, nyeri sampaidengan bengkak.

2. Moschus, bahan dengan aroma yang khas ini berguna untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan nyeri sampai dengan menyembuhkan luka. Tak heran jika seandainya Pien Tze Huang ini juga berkhasiat di dalam mengobati luka bekas operasi.

3. Radix Notoginsing, hanya tumbuh di Guangxi China dan sangat bagus untuk memperlancar peredaran darah, termasuk di antaranya juga untuk menghilangkan rasa sakit.

4. Snakes gail, berfungsi untuk meningkatkan fungsi organ-organ tubuh seperti di antaranya adalah hati, empedu dan juga paru-paru.



Konsumsi secara rutin sesuai dengan aturan pakai sebagai obat tipes. Pastikan juga jangan sampai salah dalam membeli produknya, karena tidak semua yang dijual di pasaran asli. 

Produk yang asli hanya didistribusikan oleh PT Saras Subur Abadi.

Salam,

Tidak ada komentar

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.