Review Shower Scrub Scarlett New Variant

Bismillah. 


Assalamualaikum.


Lets say hello to Shower Scrub Scarlett New Variant!


Ada yang udah coba varian terbaru dari Shower Scrub Scarlett? Bagi yang udah coba, lebih suka yang varian apa?


Let me introduce you Shower Scrub Scarlett New Variant bagi yang belum pernah coba atau yang masih galau mau pilih varian mana. 


Nggak heran kalau misal ada yang masih galau mau beli yang mana, saya pun sampe sekarang masih bingung lebih suka yang mana karena wangi ketiganya enak semua.


Salah satu produk Scarlett itu adalah Shower Scrub-nya. Saat ini Shower Scrub Scarlett memiliki tujuh varian, di mana tiga di antaranya merupakan varian baru: Charming, Freshy, dan Jolly.



Kalau saya ditanya, "lebih suka varian yang mana?" maka jawaban saya adalah, "bingung."


Serius bingung banget, karena wangi ketiganya enak semua. Saya iseng coba nanya suami pun lebih suka mana, jawaban dia sama.


Iya, suami saya ikut pake juga karena tergoda sama wanginya yang semerbak memenuhi kamar mandi setelah saya selesai mandi.


Varian Produk


Charming    : perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood, dan Ambergris. Wanginya ringan, lembut, dan manis. 


Freshy         : perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear, dan Freesia. Wanginya fresh, dan sedikit manis.


Jolly            : perpaduan aroma Coffe, Jasmine, Cedar Wood, dan Vanilla. Wanginya kombinasi antara fresh dan manis tapi lembut dan ringan.   


Kemasan


Untuk kemasannya tentu aja sama seperti Shower Scrub Scarlett yang lain. Dikemas di botol plastik ukuran 300 ml, dengan tutup model flip top. Ukuran botolnya menurut saya nggak terlalu bulky sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana.


Disebut Shower Scrub karena di dalamnya terdapat buliran halus yang bermanfaat sebagai eksfoliasi sehingga dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Karena bulirannya halus dan nggak sakit saat diaplikasin ke tubuh, Shower Scrub Scarlett aman dipakai setiap hari.


Selain wanginya yang enak, semua varian Shower Scrub Scarlett juga colorful like a rainbow. Shower Scrub Charming berwarna ungu, Freshy berwarna kuning, dan Jolly berwarna peach.



Ketiganya memiliki tekstur gel sedikit kental dengan buliran halus berwarna merah dan biru. 



Salah satu keunggulan Shower Scrub Scarlett yang saya suka adalah wanginya yang long lasting.


Jadi pernah suatu hari sebelum suami mandi setelah pulang kerja, saya iseng nebak, "mandi pagi tadi pakai Shower Scrub yang ungu, ya?" dan ternyata tebakan saya bener. Sampe suami nggak percaya, "masa, sih, masih kecium?" 


Bahkan berjam-jam setelah mandi pun, aromanya masih tercium di kamar mandi. Wajar banget kalau Shower Scrub Scarlett  merupakan salah satu produk yang best seller. And i love it too.


Sampai saat ini, total Shower Scrub Scarlett saya udah coba itu lima varian. Dua varian sebelumnya yaitu Coffee, dan Pomegrante udah pernah saya coba tahun kemarin. Tinggal dua varian Shower Scrub Scarlett lagi berarti yang belum saya coba: Cucumber, dan Mango.


Manfaat Shower Scrub Scarlett selain untuk membersihkan kulit dari kotoran, juga dapat mengembalikan kelembapan, mencerahkan kulit, juga menutrisi kulit seperti memperlambat penuaan, dan menangkal radikal bebas. 


Hal tersebut dikarenakan Shower Scrub Scarlett mengandung Gluthatione, Vitamin E dan Collagen. 



Baik Shower Scrub maupun produk Scarlett lainnya, semua aman digunakan termasuk oleh ibu hamil dan ibu menyusui karena telah teregistrasi oleh BPOM.


Untuk Shower Scrub Scarlett, disarankan untuk usia 13 tahun ke atas. 


Bagi yang concern terhadap kehalalan suatu produk, produk-produk Scarlett juga udah terdaftar halal MUI. Termasuk Shower Scrub Scarlett.


Harga Shower Scrub Scarlett Rp 75.000/ item, dan bisa dibeli melalui DM Instagram, WhatsApp, maupun e-commerce. 


Saya rekomendasikan untuk membeli produk Scarlett di akun official Scarlett_whitening di Shopee karena sering mengadakan flash sale, maupun paket hemat (udah dapet box exclusive dan free gift juga).


Kalau packaging paketnya, sih, nggak perlu diragukan. Pernah, dong, paket saya Body Lotion Jolly sampe. Padahal isinya satu barang aja, tapi dikemasnya niat banget. Dibungkus pake kardus dan dilapisi bubble wrap berlapis-lapis juga. Good job! 


By the way gimana? Masih bingung mau beli Shower Scrub Scarlett yang mana? Choose your fighter!


Salam,

Tidak ada komentar

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.