Memudarkan Bekas Jerawat dengan Scarlett Glowtening Serum

Bismillah.


Assalamualaikum.


Ada yang udah baca ulasan saya tentang Scarlett Face Acne Series di blog ini? Sesuai janji saya di tulisan tersebut, kalau saya juga mau me-review Scarlett Glowtening Serum yang saya pakai bersamaan dengan Acne Series-nya.



Scarlett Glowtening Serum ini banyak banget manfaatnya:


  • Membantu mencerahkan kulit wajah

  • Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing

  • Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat

  • Membantu membuat kulit lebih sehat

  • Menyamarkan garis halus dan flek hitam di wajah

  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier


Nah, karena saya lagi berjerawat dan selalu ada bekas hitam setiap jerawatan, maka Scarlett Glowtening Serum ini cocok banget dikombinasikan dengan pemakaian Acne Series.


Kandungan

Tranexamid Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantonin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, Olive Oil


Kemasan

Dikemas di botol kaca ukuran 15 ml dengan tutup model pipet. Memiliki tesktur kental berwarna putih susu dengan aroma seperti herbal yang hangat. So far aromanya nggak menggangu sama sekali.



Formulanya cukup ringan, lumayan cepat meresap, dan nggak begitu lengket di wajah. Saran saya ikuti aturan saat pemakaian, yaitu 2-3 tetes sekali pakai. Kandungan Scarlett Glowtening Serum ini terdiri dari beberapa oil yang kalau kebanyakan pakainya, bisa bikin kulit cukup lengket dan lama meresapnya. 


Scarlett Glowtening Serum bisa digunakan untuk semua jenis dan permasalahan kulit. Khususnya untuk kulit yang memiliki masalah seperti rentan berjerawat dan kulit kusam. Produk tersebut juga aman diguakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui. 


Pengalaman Selama Menggunakan Scarlett Glowtening Serum


Kurang lebih satu minggu lebih saya menggunakan Scarlett Glowtening Serum, Alhamdulillah hasilnya cukup oke.


Bekas jerawat kehitaman di kulit saya perlahan tapi pasti menjadi sedikit memudar. Untuk hasil mencerahkan dan menjadi lebih glowing, saya nggak begitu memperhatikan karena saya memang lebih fokus untuk memudarkan bekas jerawat.



Namun yang pasti, selain memudarkan bekas jerawat, saya juga merasa skin barrier saya menjadi lebih baik: nggak mudah kering lagi, apalagi sampai mengelupas. 


Padahal sebelum pakai Scarlett Glowtening Serum, kulit saya gampang kering meski udah pakai rangkaian skincare khusus untuk kulit kering. Bahkan pernah sampai mengelupas.


Satu botol Scarlett Glowtening Serum ini harganya Rp 75.000, dan bisa beli dengan harga dsikon Rp 60.000 - Rp 65.000 di akun official Scarlett Whitening di e-commerce atau pun via Whatsapp melalui link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening


So here my conclusion about Scarlett Glowtening Serum


  • Registered by BPOM RI

  • Teruji bebas merkuri dan hydraquinon

  • No tested on animals

  • Isi produk cukup banyak

  • Harga terjangkau di bawah Rp 100.000

  • Dapat dikombinasikan pemakaiannya dengan Acne Series atau Brightly Series


Cara Pakai Scarlett Glowtening Serum


Kalau dikombinasikan dengan Acne Series atau Brightly Series, step pemakaian Scarlett Glowtening Serum setelah memakai Acne Serum atau Brightly Evef After Serum. Lalu setelahnya dilanjut dengan pemakaian Acne/Brightly Cream Day/Night. Bisa digunakan siang dan malam.


  • Teteskan 2-3 tetes Acne/Brightly Serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah

  • Selanjutnya teteskan 2-3 tetes Glowtening Serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah agar mendapatkan kulit lebih cerah, glowing, dan sehat


Ada yang udah pake Scarlett Glowtening Serum juga? Sharing, yuk, pengalamannya! 


Salam, 

Tidak ada komentar

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.