Review Scarlett Whitening Body Care, Bikin Wangi Sepanjang Hari

Prioritise self-care & incorporate a minimum of 60 mins 'ME TIME' into your daily routine. Yes, there are enough hour in the day. NO EXCUSES! - Miya Yamanouchi

Bismillah. Assalamualaikum.

Teman, sudahkah kalian me time hari ini? Don't skip me time, please. Bagi saya, me time tuh penting banget karena beneran ampuh bikin relax, mood naik dan recharge energi lagi. 

Saya tuh selalu nyempetin me time meski cuma 30-60 menit. Scroll sosmed yang lucu-lucu saat anak tidur, nulis sambil ngopi, atau bahkan dengerin Spotify sambil lipetin baju yang baru kering aja udah cukup banget buat saya. 

Intinya, menyempatkan diri untuk meluangkan waktu sebentar buat melakukan sesuatu yang kita suka. Tanpa gangguan, tanpa paksaan. 

Btw ada yang sudah pakai Body Care-nya Scarlett? Iya, body care yang viral itu. 

Ke mana aja saya selama ini, baru pakai rangkaian Body Care Scarlett Whitening selama 10 hari ini, hihi.

Pas produknya baru sampe, saya nggak sabar buat langsung buka cuma karena penasaran sama aromanya. Seenak apa sih wanginya, sampe Scarlett ini banyak banget yang beli. 

Pas dibuka body lotionnya dan dicoba, ternyata emang sewangi itu. Wanginya nggak lebay sehingga nyaman di hidung. 

Sejujurnya saya tuh dari dulu emang bucin banget sama body care. Lebih kenal duluan sama body care dibanding skincare.

Dari body scrub, body shower, body lotion, sampai body butter pun saya pakai. 

Dulu kalau habis mandi, saya pakai body lotion tuh ke seluruh badan. Bener-bener ke seluruh badan biar wanginya semerbak, dan melembapkan seluruh tubuh. 

Sekarang pas udah jadi ibu-ibu? Boro-boro, Bund. Mandi tanpa diganggu anak aja rasanya udah bersyukur banget. 

Pakai body lotionnya kalau lagi inget aja, jadi seringnya memang skip aja gitu. Makanya kulit saya jadi kering banget. Kasar di beberapa bagian, dan meninggalkan garis putih setelah digaruk.

That'ts why saya mau mulai rajin lagi nih pakai body care. Masa kulit wajah aja yang dirawat, kulit tubuh pun nggak kalah pentingnya. 

Udah 10 hari ini saya lagi pakai rangkaian Body Care Scarlett Whitening, and this is my review for Scarlett Whitening Body Care. 

Rangkaian Scarlett Whitening Body Care yang saya pakai yaitu:

1. Body Scrub Romansa

2. Body Shower Pomegrante

3. Body Lotion Freshy

Saya akan review satu persatu, ya. Dari kemasan, tekstur, aroma, dan warna. 

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Ada dua varian Body Scrub Scarlett: Romansa dan Pomegrante, dan yang saya pakai saat ini adalah Romansa. Dikemas dalam bentuk jar isi 300 ml dengan warna kemasan didominasi warna putih dan pink. Both are my fav colour. 

Seriously, cute banget packagingnya. 

Buliran body scrubnya halus, so ga bikin sakit pas dipakai. Bulirannya ini bermanfaat untuk membersihkan tubuh secara maksimal. 

Aromanya tuh wangi bunga yang soft banget.

Cara pakainya, apply scrub ke seluruh tubuh dan diamkan selama 2-3 menit, lalu setelah itu gosok perlahan, dan bilas sampai bersih.

Kalau abis pakai Body Scrub Romansa ini, saya merasa bersih banget kulit badannya. After use-nya bikin kulit lembut dan lembap. 

Cukup dipakai 2-3 kali seminggu untuk membantu mengangkat sel kulit mati.

Scarlett Whitening Pomegrante Brightening Shower Scrub 

Ini varian yang saya dan suami suka. Wanginya manis. Iya, suami saya tuh jadi ikutan pakai rangkaian Body Care Scarlett. Katanya wanginya enak. Dari body scrub, body shower, sampai body lotionnya pun dipakai.

Sebenernya saya nggak rela karena nanti jadi cepet abis. Tapi gapapa deh, ya. Kalau yang ini abis, tinggal minta checkout-in nanti, hihi. Sekalian pengen coba varian lainnya. 

Uniknya body shower ini tuh ada bulirannya, jadi bisa membersihkan tubuh secara maksimal karena bulirannya mampu mengangkat sel kulit mati. 

Karena bulirannya halus, Body Shower Scarlett ini aman dipakai setiap hari. 

Packagingnya botol bening ukuran 300 ml dengan tutup flip-top.

Scarlett Whitening Freshy Fragrance Brightening Body Lotion 

Welcome Freshy!

Ternyata Freshy tuh varian body lotion terbaru dari Scarlett.

Baca reviewnya di sosmed, Freshy itu jadi salah satu varian Body Lotion Scarlett yang most wanted dan best seller. Banyak banget yang review kalau pada suka sama varian Freshy ini. 

Makanya saya ikut cobain juga nih body lotion varian Freshy. 

Wanginya tuh emang enak banget. Soft, dan relaxing. Aromanya seperti wangi Jo Malone English Pear dan Freesia Eau De Cologne. 

After use-nya bikin kulit lembap, halus, cerah, dan tentu saja wangi. 

Formulanya cepet meresap, dan  nyaman di kulit. Nggak lengket, maupun licin saat terkena air. 

This before after pemakaian Scarlett Whitening Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. 

Instanly mencerahkan tapi nggak over. 

Biasanya saya pakai body lotion ini setelah mandi pagi dan sebelum tidur, biar wangi sepanjang hari.

Packagingnya sama kaya body shower, botol bening ukuran 300 ml. Bedanya, tutup body lotion berbentuk pump yang dilengkapi dengan lock-unlock. So aman tanpa takut isinya abis karena dimainin anak. 

Ketiganya memiliki kemasan yang mudah dibawa ke mana-mana. 

Ketiganya juga mengandung Gluthatione dan Vitamin E yang sangat bagus untuk kulit. Gluthatione untuk mencerahkan, dan Vitamin E sebagai antioksidan mampu melembapkan, dan menutrisi kulit. 


Selain mengandung Gluthatione dan Vitamin E, Scarlett Whitening Body Care juga mengandung bahan lain yang tentunya aman. Bahkan safe for pregnant and breastfeeding mom.


Keunggulan lain dari Scarlett Whitening Body Care adalah, rangkaian produknya no animal tested, terdaftar di BPOM, dan sudah tersertifikasi halal MUI


Seluruh harga produknya Rp. 75.000 per item. Mau lebih hemat? Beli 5 item, maka kalian cukup bayar Rp. 300.000, plus dapet box exclusive dan free gift. 


Nggak perlu khawatir dengan keamanan produknya ketika dikirim. Karena semua produknya dilapisi dengan bubble wrap, sehingga pasti aman sampai rumah. 


Oh, iya. Banyak oknum nakal yang memalsukan produk-produk Scarlett Whitening. So jangan  tergiur harga murah.


Pastikan produk yang kalian beli terdapat hologram di kemasannya. Hologram tersebut bisa di-scan untuk melacak keasliannya. 


Kalau saya sih belinya di tempat yang sudah pasti aja. Bisa melalui:

  • WhatsApp 0877-0077-3000
  • Line @scarlett_whitening
  • DM Instagram @scarlett_whitening, atau

  • Official Store-nya di Shopee yaitu Scarlett_whitening


Sekarang, mandi is one of my me time juga. Enak deh scrubbing nyantai tanpa diburu-buru. Semenjak pakai Scarlett Whitening Body Care, kulit saya udah nggak kering dan kasar lagi. 


Cus cobain juga. Dijamin sukaaa sama produknya.


Salam,

No comments

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.