5 Zodiak yang Senyumnya Tidak Pernah Hilang


Selamat siang, Temaaans. Apa kabar?

Bulan depan udah masuk Desember, jangan lupa ajukan cuti buat liburan akhir tahun, ya.

Gaes, btw kalian pernah nggak bertemu dengan orang-orang atau punya teman yang senyumnya nggak pernah hilang walaupun sedang ada masalah?

Menjadi pribadi yang seperti itu rasanya menyenangkan dan kayanya nggak pernah ada kendala berarti dalam hidupnya gitu, ya.


Image source: www.pixabay.com

Tau, ga? Kalau karakter kaya gitu adalah salah satu sisi positif zodiak Virgo yang bisa membuat orang lain seringkali nggak percaya kalau dia sedang sedih atau putus cinta. Eh!

Nah, selain Virgo, ternyata ada empat karakter lainnya yang senyumnya tidak pernah luntur walau badai menghadang.

Siapa saja, sih, mereka? Yuk, simak sampai selesai!

1. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Sagitarus terkenal sebagai salah satu karakter yang tahu bagaimana cara menikmati hidup. Mereka cukup dewasa untuk mengontrol bagaimana emosi mereka harus diperlihatkan.

Walaupun ada beberapa hal berjalan tidak seperti yang mereka inginkan, Sagitarus cukup tangguh untuk mengatasinya. Mereka mampu mengatasi hal tersebut dengan lapang dada dan bermental baja.

Seringkali orang bertanya bagaimana mereka bisa tetap menghadapi masalah dengan tetap tersenyum di situasi tersulit sekalipun. 



Image source: www.pixabay.com
2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Zodiak lainnya yang juga tak pernah absen membawa keceriaan adalah Aquarius. Mereka sangat mudah tertawa dan bisa menjadi alasan orang lain untuk tertawa juga.

Mereka cenderung tertutup untuk membagi permasalahan pribadi mereka dan sulit untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dalam kehidupannya.

Menurut mereka, permasalahan yang ada sebisa mungkin tidak merepotkan dan melibatkan orang luar terlalu dalam. Itu sebabnya, zodiak ini jarang terlihat menampilkan raut muka sedih di hadapan orang lain. 


Image source: www.pixabay.com
3. Aries (21 Maret-19 April)
Aries juga dianggap sebagai sosok bermental baja dan selalu menghadapi berbagai masalah dengan senyuman. Mereka adalah pribadi yang tangguh, kuat, dan tidak lemah walaupun dalam keadaan tersulit sekalipun.

Mereka menganggap semua hal pasti ada jalannya, begitu pula dengan permasalahan yang besar. Bagi mereka, masalah yang terjadi adalah batu loncatan untuknya menjadi pribadi yang lebih dewasa dan lebih maju lagi di kemudian hari.



Image source: www.pixabay.com
4. Virgo (23 Agustus- 22 September)
Jika kamu bertemu dengan Virgo dan mereka terlihat sangat baik-baik saja ketika sedang ada masalah sekalipun, ya, memang itulah mereka.

Mereka tidak hanya dikenal sebagai sosok perfeksionis, tapi juga berambisi kuat. Mereka selalu berusaha untuk melakukan apa saja untuk mewujudkan segala impiannya.


Namun, bagusnya, mereka adalah pribadi yang tidak terlihat tertekan ketika di hadapan banyak orang. Dalam keadaan yang memang tidak bisa diselesaikan olehnya, Virgo lebih memilih menangis sendirian di dalam kamarnya agar orang lain tidak melihat sisi lemahnya. 



Image source: www.pixabay.com
5. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Capricorn adalah zodiak terakhir di ranking 5 besar yang tidak suka menceritakan permasalahan mereka kepada orang lain. Mereka adalah zodiak yang lebih suka melampiaskan permasalahannya dengan cara menyibukkan diri, misal dengan bekerja.

Mereka berpikir bahwa dengan melakukan hal tersebut, orang lain tidak perlu tahu bagaimana perasaannya ketika masalah sedang datang dalam hidupnya.


Image source: www.pixabay.com

Nah, itu tadi lima zodiak yang seringkali terlihat selalu bahagia dalam menghadapi masalah. Pun mereka kadang adalah sosok yang pura-pura bahagia, tapi at least mereka memang seringkali terlihat tetap ceria saat ada masalah berat dalam hidupnya.
Btw zodiak kamu apa, nih? Sharing dong zodiak kamu termasuk yang senyumannya nggak pernah hilang nggak?

Kalau zodiak saya Libra, dan saya judes. Jadi otomatis senyumannya nggak selalu ada, hihi.

Selengkapnya silakan cek ke https://www.cekaja.com/info/karakter-zodiak-virgo/

Salam,

No comments

Welcome to my daily life as full time mom and part time blogger dan terima kasih sudah mampir ke rumah.