Kado Akhir Tahun untuk Orang Terkasih



"A, akhir tahun nanti kita staycation ke Bogor, yuk!" ajak saya suatu hari pada suami. Pada saat yang sama, ternyata suami juga baru mau nawarin liburan akhir tahun. Udah cek-cek penginapan di Bogor yang lokasinya dekat dengan Kebun Raya Bogor, serta udah nemu juga penginapan yang pas, baik dari jaraknya yang nggak terlalu jauh, maupun budgetnya.

Tiga hari kemudian saat mau booking hotel yang kita pilih, pas banget dapet info bahwa suami gagal libur pada tanggal 31 Desember, haha. Untung belum sempet booking hotelnya pas hari pertama nemu. 

Sebenarnya rencana pengen main ke Kebun Raya Bogor ini udah beberapa bulan yang lalu, tapi belum terealisasi karena belum nemu waktu yang pas. Minimal di sana harus nginep segala selama dua hari biar nggak cape bolak-bolik, karena kami pengennya pake transportasi KRL. Biar lebih berasa gitu kan travelingnya. 

Karena gagal liburan di akhir tahun, yaudah atuhlah mari kita memupuk resolusi untuk tahun depan, hehe. 

Ngomongin resolusi nih, btw apa resolusi kalian yang tercapai di tahun ini? Hem ... Apapun resolusinya, baik yang tercapai maupun yang belum tercapai, mudah-mudahan tidak menjadikan kita manusia yang cepet puas, ya. Inget, lho! Antara rasa puas dan nyerah itu tipiiis banget, karena keduanya sama-sama ingin berhenti berjuang. 

Bulan Desember ini banyak perayaan yang mengesankan. Ada Hari Ibu, Hari Raya Natal, juga Tahun Baru. Rasanya waktu yang tepat untuk memberi sebuah kebahagiaan untuk orang terkasih. 

Anak-anak udah pada liburan sekolah? Cocok banget nih ya waktu yang pas untuk quality time. Ada rencana ke mana liburan akhir tahun ini? 

Btw kalau kalian sedang berencana untuk memberi Kado Akhir Tahun kepada orang terkasih, saya punya nih rekomendasi pilihan kado istimewa yang pas untuk mereka.


Image source: Pixabay.com
  • Mengajak Liburan
Kamu seorang suami? Coba ajak istrimu berlibur ke tempat-tempat yang dia sukai. Percaya, deh! Istrimu bakal bahagia luar biasa. Selama liburan, biarkan dia menikmati akhir tahunnya dengan membebaskannya untuk melakukan hal-hal yang dia senangi. Contohnya seperti berbelanja, hehe. 
  • Memberi Barang-Barang yang Diinginkan
Saat Hari Ibu pada tanggal 22 Desember kemarin, sebagai anak pasti pengen gitu ya memberikan kado istimewa yang isinya barang yang ibu inginkan. Misalnya tas, pakaian, atau perhiasan. 

Karena Hari Ibu nya udah lewat, nggak ada salahnya untuk tetap memberikan kado istimewa sebagai kado akhir tahun. Pasti ibu bakal bahagia. Meski sebenarnya memberi kado istimewa untuk ibu nggak perlu saat ada momen istimewa, karena bisa diberikan kapan saja. 
  • Mengajak Belanja
Biasanya saat akhir tahun begini, banyak pusat perbelanjaan yang memberikan diskon besar-besaran. Pas banget nih buat perempuan kaya saya yang hobi sama diskonan, haha. Apalagi kalau barang-barang yang didiskon adalah barang yang memang kita inginkan. 

Pernah dong pada tahun 2014 lalu pas main ke pusat perbelanjaan di akhir tahun begini, liat barang-barang keperluan rumah tangga pada diskon semua. Rasanya pengen borong, tapi belum butuh karena waktu itu belum nikah. Sekarang udah nikah, kalau main ke pusat perbelanjaan pas akhir tahun  begini, nggak butuh aja mungkin bakal tetap dibeli, hehe. 
  • Menonton Film
Akhir tahun ini nggak sempet ke mana-mana? Kenapa nggak nonton di rumah bareng keluarga sebagai alternatif quality time. 

Nonton di rumah pun nggak kalah serunya dengan nonton di Bioskop. Di rumah, bisa siapkan aneka camilan dan minuman sebagai teman nonton. Nonton pun bakal menjadi liburan yang seru bareng keluarga. 

Kalian pelanggan setia MNC Vision? Pas banget, nih. Saat ini MNC Vision sedang bagi-bagi kado akhir tahun untuk pelanggan setianya.

Sebagai pelopor TV berlangganan di tanah air, MNC Vision memberikan keistimewaan gratis 3 bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan bagi pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle. Keistimewaan ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun di muka. Liburan bakal jadi lebih seru dengan MNC Vision. 

Selain itu, kalau kalian ingin refreshing dan menikmati liburan keluar rumah, pelanggan MNC Vision juga bisa merasakan keistimewaan promou MNC Vision Priority yang menghadirkan diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant menarik lainnya yang bekerja sama dengan MNC Vision. 

Ciptakan momen seru bareng MNC Vision dengan memanfaatkan kado akhir tahun MNC Vision

Btw liburan panjang begini jangan sampai anak lupa belajar. Agar anak tetap semangat belajar, MNC Vision memberikan diskon 50% untuk berlangganan channel besmart, channel bimbel pertama di Indonesia. Dengan tayangan edukatif, menghibur, dan juga sesuai dengan kurikulum nasional kelas 4-6 Sekolah Dasar (SD), anak-anak dapat belajar dengan nyaman tanpa perlu keluar rumah. Promo diskon besmart ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2018.

Kalian belum berlangganan MNC Vision? Tenang! Bagi keluarga Indonesia yang belum berlangganan, MNC Vision memberikan kesempatan untuk pelanggan baru mendapatkan penawaran menarik berupa free ala carte dan free Open All Channel hingga 4 bulan yang disesuaikan dengan paket berlangganan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan keistimewaan free biaya instalasi. Promo ini berlaku selama periode 18 Desember hingga 6 Januari 2019.

Meski liburan panjang nggak ke mana-mana, tapi momen liburan bakal tetap seru karena tetap bisa quality time bareng keluarga di rumah.

Jadi, kalian ngapain aja liburan akhir tahun ini?

Salam, 

No comments

Welcome to my daily life as full time mom and part time blogger dan terima kasih sudah mampir ke rumah.