Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0" Bebas Gatal dan Lecet

Bismillah.


Assalamualaikum.


Goodbye, September! Thankyou for giving a valuable lesson, happyness, sadness, and problem. Thankyou for strengthening me. I hope my October is filled with happy news. I hope October will be a good month, and better than ever. Aamiin.


Gimana Septembernya, Moms? Kalau saya campur aduk banget. Dua bulan belakangan ini saya lagi gampang sedih, dikit-dikit nangis. Rasanya nggak kehitung berapa kali saya menangis di bulan Agustus-September.


By the way tanggal 7 Oktober kemarin saya jalan-jalan ke Mall Kota Kasablanka untuk mengunjungi Event MamyPoko dalam rangka Launching MamyPoko Era Baru X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0






Ada yang dateng ke sana juga nggak?


Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0"


Setelah melalui proses pengembangan selama 5 tahun, MamyPoko sebagai brand No 1 di Indonesia dengan bangga meluncurkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0", yaitu teknologi karet pinggang elastis satu-satunya yang hanya dimiliki oleh Unicharm Indonesia yang setiap helainya mampu merespon perbedaan tekanan sehingga secara otomatis mengikuti postur dan gerakan bayi,  tidak bergeser bahkan mengurangi tekanan ke pinggang bayi hingga 50%, sehingga membuat kulit bayi tetap sehat bebas dari gatal dan lecet.


Selain itu, MamyPoko juga dilengkapi dengan tambahan lapisan halus di permukaan dalam popok dan 12 jam daya serap sehingga mampu menjaga kulit bayi tetap sehat terbebas dari gatal dan lecet setiap hari.




Kesimpulannya, Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0" ini merupakan teknologi baru di mana diapers MamyPoko yang terbaru tidak mudah melorot ketika dipakai oleh bayi karena karet elastisnya mengikuti postur dan gerakan bayi.


Kadang saya suka kesal kalau memakaikan diapers ke anak, anak gerak dikit aja melorot. Jadi saya harus berulang kali benerin posisi diapers anak. Bahkan saya pakein celana yang karet pinggangnya kenceng biar bisa nahan diapers anak, jadi diapers nya nggak mudah melorot lagi.  


Yuji Ishii Presiden Direktur PT. Uni-Charm Indonesia Tbk menjelaskan “MamyPoko sebagai brand pilihan para Ibu No.1 di Indonesia ingin memberikan produk terbaik yang sesuai kebutuhan ibu dan bayi Indonesia, melalui riset berkesinambungan bersama tim R&D Unicharm Jepang kami mengembangkan teknologi karet pinggang "Smart Peluk Elastis 5.0" selama lima tahun. Hari ini dengan bangga kami meluncurkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering yang dilengkapi dengan "Smart Peluk Elastis 5.0" yaitu teknologi karet pinggang elastis yang hanya dimiliki oleh PT Uni-Charm Indonesia Tbk di mana setiap helai karet pinggang mampu secara otomatis merespon perubahan postur dan mengikuti gerakan bayi. Hal ini merupakan wujud dari komitmen dan tekad kami untuk membebaskan bayi dari masalah kulit dan menghilangkan kekhawatiran para Ibu di Indonesia"


Di acara tersebut, saya juga jadi tau bahwa masalah kesehatan bayi saat ini masih menjadi kekhawatiran ibu di Indonesia, terutama di bagian pinggang seperti ruam merah, gatal, bintik merah, hingga infeksi.


Berdasarkan data riset Unicharm Indonesia  yang dilakukan oleh NielsenIQ tahun 2022, sebanyak 1.4 juta ibu di Indonesia mengatakan bahwa bayinya terkena masalah kulit akibat penggunaan popok bayi.


Ukuran yang tepat dan bahan popok yang lembut saja tidak cukup, karena salah satu penyebab masalah kulit pada bayi adalah postur tubuh bayi yang berubah-ubah terutama di bagian perut yang akan membesar dan mengecil di setiap aktivitasnya sehingga membuat karet popok bergeser ke bagian bawah pinggang di mana hal tersebut meningkatkan tekanan hingga 4 kali lipat.



Sebab  itulah yang membuat timbulnya masalah kulit pada bayi seperti gatal dan lecet, dan sangat dibutuhkan popok bayi elastis yang mampu mengikuti lekuk postur bayi di setiap geraknya.


Dokter Spesialis Anak dr. Reza Fahlevi Sp.A, mengungkapkan bahwa secara anatomi postur tubuh bayi salah satunya di area perut memang berubah-ubah terutama saat bayi beraktivitas. Aktivitas dasar saja seperti bernafas bisa berpengaruh pada perubahan postur tubuh, karena bayi masih akan bernafas melalui diafragma perut. Lebih lanjut dikatakan bahwa postur perut bayi juga akan mengalami perubahan ukuran saat sebelum dan sesudah minum susu. Untuk itu dibutuhkan popok dengan karet pinggang yang mampu mengikuti perubahan postur tubuh bayi ini agar bisa menghindari tekanan berlebih yang akan memicu permasalahan kulit, karena kondisi kulit bayi 30% lebih tipis dibanding orang dewasa, sehingga tekanan karet popok yang berlebih akan berpengaruh kurang baik bagi kulit bayi. 


That's why Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0" hadir dengan hebatnya inovasi era baru "Smart Peluk Elastis 5.0" sebagai solusi di tengah permasalahan kulit bayi saat ini.


Bagaimana Cara Kerjanya?



Bisa lihat perbedaanya melalui video perbandingan ini.


Selain karet pinggangnya yang elastis dan membentuk postur tubuh bayi, Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 memiliki keunggulan lainnya dibanding MamyPoko X-tra Kering yang Lama.


Keunggulan  Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0" 

  • Karet pinggang 2x lebih elastis

  • Ekstra 12 jam daya serap untuk menjaga kulit kering lebih lama hingga 12 jam

  • Desain lebih lucu dan berwarna

  • Ekstra lapisan halus di pinggang bagian dalam untuk mencegah goresan saat bergerak


Di acara kemarin, anak saya mengikuti Sensory Class bareng HokiPoki. Di Sensory Class tersebut, anak-anak diajak membuat mainan musik dari beras, water beads, kelereng, dan mainan sensori lainnya.




Mengapa ukuran yang tepat dan bahan popok yang lembut saja nggak cukup, ya karena anak-anak pasti banyak gerak. Apalagi pas main begini, kadang duduk, nanti diri, lalu duduk lagi di mana pasti bagian perutnya akan membesar dan mengecil di setiap aktivitasnya. So sangat dibutuhkan popok bayi elastis yang mampu mengikuti lekuk postur bayi di setiap geraknya.


Aurelie Hermansyah sebagai Brand Ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering juga mengungkapkan keantusiasannya akan teknologi hebat "Smart Peluk Elastis 5.0" persembahan MamyPoko Pants X-Tra Kering. Aurel menyampaikan bahwa pada awalnya pemilihan popok hanya berdasar daya serap dan bahan lembut, tanpa memikirkan pentingnya popok elastis yang tidak bergeser ke bawah menekan kulit. 



Ameena sempat mengalami bekas merah padahal pilihan ukuran popok sudah sesuai dengan berat badan Ameena. Setelah mencoba Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering dan membuktikan sendiri kehebatan inovasi "Smart Peluk Elastis 5.0" pada Ameena, Aurel menyadari begitu pentingnya karet pinggang Elastis yang secara otomatis sesuai dengan postur tubuh dan gerak Ameena, nyaman tidak menekan sehingga bebas gatal dan lecet.



Karenanya Aurel berharap Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0" yang telah menjadi andalan Aurel dan Ameena, juga jadi andalan ibu Indonesia agar semua bayi bebas gatal dan lecet.


Tentang  MamyPoko


MamyPoko merupakan salah satu brand popok terpercaya di Indonesia yang telah diproduksi oleh Unicharm sejak 1999. MamyPoko sebagai sebagai merek popok berkualitas nomor 1 yang dipilih oleh mayoritas ibu di Indonesia berkomitmen untuk selalu menjadi sahabat Si Kecil yang paling mengerti kebutuhan bayi dan menjawab kekhawatiran ibu.


Oleh karena itu, MamyPoko senantiasa menghadirkan produk popok bayi berkualitas tinggi untuk Si Kecil agar momen tumbuh kembangnya semakin ceria dan dan terbebas dari gatal dan lecet akibat penggunaan popok.


Bagi yang penasaran pengen cobain Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0", bisa langsung belanja di Unicharm Official Shop di Shopee melalui link ini: https://shopee.co.id/unicharm.id


Ada banyak promo menarik dan gratis ongkir!


Jangan lupa juga untuk mengumpulkan kode unik dalam kemasan MamyPoko dan tukar hadiah sesuai pilihan di aplikasi Pokojang Point Program yang tersedia di Google Play Store dan Apple Store. 


Ingat! jangan langsung buang kemasan diapers-nya.


Salam,


Tidak ada komentar

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.