Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract

Bismillah.


안녕하세요 여러분 (annyeong haseyo yeoreobun).


Belakangan ini, Niacinamide menjadi salah satu kandungan skincare yang banyak sekali peminatnya. Nggak cuma untuk rangkaian skincare, Niacinamide juga terdapat di dalam rangkaian make up seperti foundation atau cushion.


Produk akincare yang mengandung Niacinamide pun beragam. Nggak hanya terdapat di dalam serum, tapi juga terdapat di masker; moisturizer; sunscreen; bahkan facial wash.


Niacinamide memiliki banyak manfaat. Antara lain:

  • Memperbaiki skin barrier
  • Antiinflamasi
  • Antioksidan
  • Mencerahkan kulit
  • Membantu mengontrol produksi sebum
  • Menyamarkan hiperpigmentasi
  • Mengatasi jerawat
  • Mengurangi garis halus dan keriput

Karena manfaatnya yang beragam, menjadikan Niacinamide sebagai kandungan skincare yang saat ini banyak digunakan oleh beauty industri untuk produk skincare mereka.


Saya sendiri pun sudah bestie banget sama Niacinamide. Pertama kali pakai skincare yang mengandung Niacinamide itu pada tahun 2019 pas saya lagi breakout, dan Niacinamide menjadi salah satu skincare yang membantu menyembuhkan breakout saya. 


Saking jatuh cintanya dengan Niacinamide, sampai sekarang saya masih pakai Niacinamide untuk daily skincare routine. Rasanya berat mau pisah dengan Niacinamide, karena seberpengaruh itu untuk kulit saya.


Mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, dan menyamarkan hiperpigmentasi merupakan manfaat Niacinamide yang benar-benar bekerja di kulit saya. 


Produk skincare favorit yang mengandung Niacinamide yang sering saya repurchase adalah serum. Nggak keitung udah berapa botol yang saya pakai.


Nah, serum Niacinamide yang saya pakai saat ini yaitu Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum. 



Selain mengandung Niacinamide sebagai kandungan utamanya, Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum juga mengandung Beta Glucan dan 7 Phyto Extract yang terdiri dari Moringa Extract, Mugwort Extract, Chamomile Extract, Bifida Ferment Extract, Pomegrante Extract, Lotus Extract, dan Centella Asiatica Extract.


Masing-masing kandungan utama Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum memiliki manfaat. Bayangin kalau semua manfaatnya jadi satu begini.


Manfaat Serum Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum. 

Selain memiliki manfaat seperti manfaat Niacinamide di atas, Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum juga memiliki manfaat lain dari beberapa kandungan utamanya.

  • Beta Glucan 

Memiliki kemampuan merevitilisasi kulit yang mengalami tanda-tanda penuaan. Mencegah kerusakan DNA.

  • Triple Ceramide Complex

Memabntu mengunci kelembapan kulit, sebagai antiinflamasi, dan memperbaiki skin barrier

  • Moringa Extract

Mempercepat proses regenerasi kulit

  • Mugwort Extract

Membantu menenangkn kulit berjerawat

  • Chamomile Extract

Menenangkan kulit yang iritasi, menyamarkan bekas luka, dan mengurangi flek hitam

  • Bifida Ferment Extract

Memperkuat skin barrier, mencegah kerusakan sel akibat paparan sinar UV

  • Pomegrante Extract

Membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan garis halus pada wajah

  • Lotus Extract

Membantu melindungi dari efek buruk radikal bebas

  • Centella Asiatica Extract

Membantu menenangkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen


Dari semua manfaatnya, Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum memang fokus untuk memperbaiki skin barrier, menyamarkan hiperpigmentasi, mencerahkan dan melembapkan kulit, mengatasi kulit berjerawat, serta melindungi kulit dari bahaya paparan radikal bebas.



Makanya Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum cocok dipakai untuk semua tipe kulit, serta dikhususkan untuk kulit dengan skin concern kulit kering, kulit kusam, dan kulit dengan bekas jerawat kehitaman.


Skin concern saya saat ini ada bekas jerawat hitam dan white head di dagu. Sebelum saya pakai Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract, saya nggak expect bisa mengurangi white head segala.


Di hari pertama pemakaian, white head saya berubah jadi jerawat. Di hari kedua pemakaian, jerawatnya langsung kering. Di hari ketiga pemakaian, jerawatnya udah nggak ada. 


White head-nya juga terlihat jadi lebih sedikit. 



Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum ini bisa digunakan siang dan malam hari. 


Cara pengguannya sama seperti serum pada umunya: teteskan serum 2-3 tetes di telapak tangan, lalu aplikasikan ke wajah, dan tunggu beberapa saat hingga meresap.


Tekstur Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum ini sedikit kental dan sedikit ada rasa kaya minyak ketika di-apply di wajah. Namun, formulanya cukup ringan sehingga cepat meresap dan setelah pemakaiannya pun nggak ada rasa berminyak atau lengket.



Aromanya mirip banget sama Scarlett Glowtening Serum. So far aromanya nggak mengganggu penciuman saya.


Anyway seperti biasa saya mau menginformasikan kalau semua produk Scarlett termasuk serum Niacinamide ini telah teruji bebas merkuri dan hydraquinone, dan terdaftar di BPOM. Untuk serum Niacinamide ini juga aman dipakai oleh ibu hamil maupun ibu menyusui. 


Untuk pembelian bisa melalui link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening dan jangan lupa untuk selalu cek keaslian produk dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukan kode di bawah barcode yang terdapat di produk.


Salam,

Tidak ada komentar

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.