Review Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide

Bismillah.

Ngomongin body care, saya suka banget kalau lagi pakai Brightening Shower Scrub-nya Scarlett. Wanginya, tuh, juara dan banyak pilihan.

Selain Brightening Shower Scrub-nya, saya juga pakai Brightening Body Lotion Scarlett yang varian Jolly dan Freshy. Keduanya favorit saya dan suami. Sampai sekarang pun saya masih pakai body lotion-nya yang varian Jolly.

By the way, saya baru tahu kalau ternyata sekarang Scarlett mengeluarkan produk dan wangi baru. Produk baru tersebut adalah Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide, dan Happy

Body Serum Cerathione Hyalu. Keduanya merupakan body care untuk melembapkan dan mencerahkan kulit.

Seperti namanya, saya happy banget pas cobain kedua produknya. Aromanya memang favorit saya banget yang manis dan menenangkan.

But first of all, saya mau review Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide.


Packaging-nya beda dengan Brightening Body Lotion Scarlett. Kalau Fragrance Body Cream packaging-nya lebih ramping namun sama-sama pump untuk model tutupnya dan dikemas di botol ukuran 300 ml. 

Menurut saya model botol ukuran seperti ini lebih enak dibawa kemana-mana.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide ini klaimnya 4x lebih melembapkan dengan bantuan dari Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter, dan Aloe Vera Exctract.

Memiliki manfaat dengan memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan; serta merawat elastisitas kulit.

Teksturnya cream yang cukup kental berwarna pink. Memiliki aroma Floral-Amber-Musky: perpaduan aroma Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber, dan Vanilla yang menghasilkana roma manis dan menenangkan.

Kalau kalian lebih suka aroma yang manis daripada yang seger gitu, kayanya bakal suka sama aroma Happy dari Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide ini.

Selain wanginya yang enak, aromanya juga cukup awet. Bahkan tetep kecium meski nggak sengaja hirup aromanya.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide memiliki kandungan Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil (Argania Spinosa Kernel Oil, Grape Seed Oil, Avocado Oil, Almond Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil), Shea Butter, Aloe Vera Ectract, Niacinamide, Gluthatione, dan Titanium Dioxide.

Selama pemakaian Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide, saya merasa kulit jadi lebih lembap. Efek melembapkannya juga oke, karena setelah berjam-jam dipake, kulit masih berasa lembap.

Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide telah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone, dan tentunya registered by BPOM.

Untuk pembelian bisa melalui link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Jangan lupa untuk selalu cek keaslian produk dengan cara klik link https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode.

Salam, 

Tidak ada komentar

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.