Manfaat Menggunakan Pelembut dan Pewangi Pakain

Bismillah.

Assalamualaikum. 안녕 여러분 (annyeong yeorobun). 

Apa kabar? 

Ada kah yang sama seperti saya? wajib banget pakai pelembut dan pewangi pakaian pas nyuci pakaian.

Kalau saya pribadi, alasanya bermacam-macam. Antara lain:

  • Biasanya anak saya suka gumoh atau muntah sampai ke pakaian. Kalau bajunya hanya dicuci menggunakan deterjen, aroma bajunya masih ada sisa-sisa bau susu yang biasanya kurang enak dicium
  • Menghindari bau apek pada pakaian ketika musim hujan tiba
  • Bayi jadi lebih enak dicium saat pakaiannya wangi dan lembut
Kebayang, dong, bagaimana rasanya pas cium bayi, tapi tercium bau susu atau bau apek dari pakaiannya. Pasti kita sebagai orang tua pun malu sama saudara atau teman yang menggendong anak kita.

Banyak merk pelembut pakaian dan pewangi pakaian yang sudah saya coba selama ini. Baik untuk pakaian saya, maupun untuk pakaian anak-anak. Dari yang harganya mahal, sampai yang murah. Dari yang mudah ditemukan di supermarket, sampai hanya yang bisa dibeli online, dan dari yang wanginya awet, sampai yang wanginya cuma sebentar.

Dari berbagai merk yang sudah pernah saya coba, saya lebih suka pelembut dan pewangi pakaian yang aromanya segar manis dari buah-buahan atau aroma powdery seperti bedak bayi. Dan first of all sebelum membeli pelembut pakaian anak dan pewangi pakaian untuk anak, harus banget pilih produk yang memang diperbolehkan untuk pakaian mereka seperti contohnya Molto Pure.

Molto Pure, sih, emang produk yang saya pakai selama ini. Khusus untuk pakaian anak aja biar nggak boros, hihi.

Selain alasan di atas mengapa saya pakai pelembut dan pewangi pakaian, juga karena ada beberapa manfaat menggunakan pelembut dan pewangi pakaian. Seperti: 
  • Melindungi serat pakaian
  • Pakaian lebih mudah disetrika
  • Menjaga warna pakaian selalu tampak baru
Terutama untuk pakaian terbaik dan kesayangan, nih. Wajib banget warnanya dijaga biar selalu tampak baru.

Nah, beberapa hari ini saya lagi suka banget pakai pelembut dan pewangi pakaian dari Molto dengan aroma baru, yaitu Korean Strawberry.

Ada yang udah pernah cobain produknya?

Sebagai orang yang suka pelembut dan pewangi pakaian dengan aroma yang seger dan manis, aroma Molto Korean Strawberry tersebut cocok banget buat saya. Wanginya enak, segar dan manis khas buah strawberry.

Selain #WanginyaBikinCinta karena manis dan menyegarkan, Molto Korean Strawberry juga memiliki perlindungan dari 7 bau membandel dan 7x lebih wangi.

Molto Korean Strawberry dikemas di plastik pouch liquid ukuran 680 ml. dan dibandrol dengan harga Rp 16.900. Menurut saya harga tersebut worth it banget, karena biasanya saya selalu beli hampir Rp 20.000 untuk ukuran yang sama.

Untuk pembeliannya bisa didapat supermarket dan di E-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Jd.id.

Selain Molto Korean Strawberry, Unilever juga mengeluarkan produk yang bernuansa Korea lainnya. Seperti Super Pell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, dan Rinso Korean Strawberry Powder.



Super Pell Korean Strawberry:


  • Wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry 
  • Wangi tahan lama hingga 8 jam 
  • Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal 
  • Lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry 

Sunlight Extra Korean Strawberry:


  • Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli 
  • Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan 
  • Piring bersih, kesat dan makin segar 
  • Harga hanya Rp13,500

Rinso Korean Strawberry Powder 700 G:


  • Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian
  • Hilangkan noda hanya 1x kucek
  • Jaga warna pakaian tetap cemerlang 
  • Surfaktan mudah terurai
  • Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus
  • Lembut dan tidak panas di tangan
  • Wangi tahan lama hingga 21 hari 
  • 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus
Bagi kalian yang pecinta Drama Korea dan Kpop, must try all product Korean Strawberry Series dari Unilever yang saya sebutkan tadi, sih. Saya pun yang bukan pecinta Drama Korea atau Kpop, rasanya mau beli semua produk Korean Strawberry Series-nya Unilever kalau udah pada habis nanti. 

Apalagi dari dulu saya memang pakai produk Unilever untuk Sabun Mandi Anak, Pasta Gigi, Sikat Gigi, Sampo, Sabun Pencuci Piring, Sabun Pencuci Pakaian, Pelembut dan Pewangi Pakaian, sampai Pembersih Lantai.

Oh, iya. Saya memang bukan pecinta Drama Korea atau Kpop. Saya nonton Drama atau Film Korea itu pilih-pilih banget, hanya yang sesuai genre favorit saya saja yang saya tonton. Namun saya lagi senang sekali dengan bahasa Korea dan huruf hangul-nya.

Beberapa bulan belakangan ini saya lagi mempelajari huruf hangul dan bahasa Korea, dan sudah di tahap memperlancar membaca huruf hangul. Semoga bisa lebih lancar lagi, biar bisa baca lirik huruf hangul lagu Kpop tanpa terbata-bata lagi. Next kalau bacanya udah lancar banget, baru saya fokus belajar bahasa Korea biar bisa nonton drakor tanpa liat subtitle. 

Sekarang pakai pewangi pakaian Korea dulu, biar vibes-nya jadi kaya mahasiswi Indonesia yang lagi belajar huruf hangul di Korea sambil makan Korean Strawberry, hihi. 

Ada yang sama keinginannya?

Liat huruf hangul di kembungasan Molto Korean Strawberry ini? Ada yang tau bacanya apa dan artinya apa?


I tell you kalau huruf tersebut tulisannya 딸기 dibacanya ttalgi (ㄸtt ㅏa ㄹl ㄱG ㅣi ) yang artinya strawberry. 

Kalau bahasa Koreanya strawberry Korea adalah Hangug Ttalgi, dan huruf hangul-nya adalah 한국 딸기 (ㅎhㅏa ㄴn ㄱg ㅜu ㄱg ㄸaㅏa ㄹl ㄱg ㅣi) . 

Anyway, Molto Korean Strawberry ini one of pewangi pakain terbaik yang pernah saya coba, dan menjadi rekomendasi pewangi pakaian sekaligus rekomendasi pelembut pakaian karena selain bikin wangi, juga bikin pakaian jadi lembut. 

Mau cobain juga? 

Salam

Tidak ada komentar

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.