Sabun untuk Kulit Bayi Sensitif 2in1 dari Mama's Choice

Bismillah.

Assalamu'alaikum, Buibu.

MasyaAllah udah 20 Ramadan aja, ya. Sisa 10 hari lagi menuju Hari Kemenangan.

Btw Alhamdulillah anak saya yang ke dua usianya sudah setahun saat 15 Ramadan kemarin.

Oh, iya. Ibu-ibu biasanya kalau memilih sabun bayi, apa sih kriteria utamanya?

Kalau saya semenjak dari anak pertama dulu, kriteria sabun yang saya cari untuk anak adalah yang bahannya aman untuk kulit bayi, nggak licin setelah dibilas, nggak kering setelah mandi, wanginya enak, dan tentunya yang 2ini1, yaitu sabun dan shampo sekaligus dalam satu botol.

Kedua anak saya tipe kulitnya kering, kalau salah milih sabun, kulitnya bakal jadi nambah kering. 

Setelah baca-baca, nih, ternyata kulit kering apalagi bersisik setelah mandi merupakan salah satu reaksi alergi terhadap sabun mandi bayi.

Ada banyak ciri-ciri bayi mengalami alergi terhadap sabun mandi, dan reaksi alerginya tergantung tingkat sensitivitas kulit bayi. 


Ada yang sama nggak kulit anaknya sensitif?

Punya anak yang kulitnya sensitif, emang super tricky saat cari body care bayi. Makanya saya jarang gonta-ganti sabun mandi bayi.

Dari anak pertama dulu, sabun yang saya pakai hanya satu merk.

Tapi sekarang saya lagi memakaikan Mama's Choice Baby Hair and Body Wash ke kedua anak saya. Suka banget sama formulanya, sangat sesuai kriteria saya dalam memilih sabun mandi untuk anak.

Packaging

Dikemas dalam botol ukuran 200 ml, dengan warna kemasan didominasi putih dan kuning khas Mama's Choice.

Tampak depan

Teksturnya sedikit kental seperti gel berwarna putih and a little bit yellow. 

Ingredients 

Telah teruji klinis memiliki kandungan yang aman dan natural untuk kulit bayi. Serta memiliki Key Ingredients seperti  Lavender, Chamomile dan Sugar Maple Extract yang bermanfaat sebagai antioksidan, melembapkan kulit, hingga sebagai aromaterapi yang membuat rileks.

Tampak belakang 

Makanya Mama's Choice Baby Hair and Body Wash memberikan Relaxing Sensation juga memiliki klaim bahwa produknya mampu Cleans, Moisturizes, and Relaxes the Body After Bathing.

Sultan, anak pertama saya, nggak sabar banget pakai Mama's Choice Baby Hair and Body Wash ini pas produknya sampe. Minta mandi lagi dong, padahal udah malam.

Firts impression dia pas mandi, katanya wangi sabunnya. Ya emang bener, wangi sabunnya lembut karena tanpa ada tambahan parfum, jadi anak-anak pun suka dengan aromanya.

Semenjak pakai Mama's Choice Baby Hair and Body Wash, Sultan jadi semangat kalau mandi, dan nggak nolak saat dikeramasin karena katanya nggak pedih di mata. 

Padahal ya, Sultan tuh sebelumnya paling susah banget kalau disuruh keramas. Katanya pedih di mata.

Saya paling suka dengan formulanya. Nggak licin setelah dibilas, dan nggak bikin kulit kering setelah mandi. Selain itu, saya juga suka karena Mama's Choice Baby Hair and Body merupakan sabun dan shampo sekaligus dalam satu botol. Jadinya lebih praktis disimpan, apalagi saat bepergian. 

Kelebihan Produk

Diformulasikan khusus untuk kulit bayi, Mama's Choice Baby Hair and Body Wash bebas Sulfat/SLS, Parfum, dan Paraben. Formulanya telah disetujui oleh Dokter Anak dengan ph 5,5. Aman untuk kulit bayi baru lahir yang sensitif.

Meski nggak mengandung SLS, Mama's Choice Baby Hair and Body Wash memiliki bisa yang cukup banyak. Itu karena menawarkan formula Natural Bubble-Rich yang busanya lembut untuk kulit bayi baru lahir. 

Ah! Tenang rasanya kalau produk yang digunakan bener-bener aman untuk bayi. Apalagi produk Baby Series Mama's Choice formulanya telah melalui penelitian ilmiah dan sains oleh para ahli. 

Zayyin habis mandi pakai Baby Hair and Body Wash, lanjut pakai Calming Tummy Oil 

Produk-produknya aman bukan hanya karena lulus BPOM dan halal, tapi juga memilih bahan terbaik dan mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan bayi dan kesehatan diri. 

So proud of local product yang segini pedulinya dengan kesehatan ibu dan anak. 

Btw bagi yang mau beli Mama's Choice Baby Hair and Body Wash atau produk-produk Mama's Choice yang lain, bisa melalui website di www.mamaschoice.id atau di Ecommerce seperti di Tokopedia dan Shopee. 

Untuk informasi lebih lanjut, bisa follow akun Instagramnya @mamaschoiceid

Salam, 

2 comments

  1. Ternyata memilih sabun mandi untuk anak-anak tuh gak segampang milih produk untuk orang dewasa ya. Mama's Choice ini memang paling oke sih kalau untuk perawatan kulit bayi, ibu hamil dan menyusui.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba. Concern banget ya bikin produk khusus ibu dan bayi yg aman.

      Delete

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.