5 Gaya Hidup Sederhana Artis Indonesia yang Bisa Dijadikan Panutan

Bagi teman-teman yang penasaran dengan informasi berita seputar hiburan bisa simak di portal Wow Keren.

Siapa sangka beberapa artis Indonesia meskipun sudah terkenal dan memiliki banyak uang tetap memiliki gaya hidup sederhana. Kehidupan artis biasanya tidak jauh dengan glamor karena mereka mempunyai banyak uang. 

Tidak disangka meskipun seorang artis memiliki banyak uang dan terkenal, tidak serta mereta harus hidup glamor. Di bawah ini ada 5 gaya hidup artis yang sederhana dan bisa dijadikan panutan bagi masyarakat. 

5 Gaya Hidup Artis Indonesia Paling Sederhana 

5 gaya hidup artis Indonesia paling sederhana dan patut untuk dijadikan panutan antara lain:

1. Dhini Aminarti

Artis cantik yang satu ini dulunya sering tampil di acara televisi, namun setelah menikah ia justru memilih untuk mengurangi aktivitasnya di dalam dunia hiburan. Kini Dhini Aminarti sudah hijrah dan selalu tampil dengan dandanan sederhana. 

Dulunya Dhini Aminarti merupakan artis kelas A yang cukup populer lewat film-film yang dibintanginya. Kesederhanaan yang melekat pada Dini Aminarti selalu membuatnya terlihat adem. Ikuti juga informasi mengenai artis populer lainnya di Wow Keren.

2. Soimah 

Soimah adalah penyanyi dangdut asal Jogjakarta dan sekarang menjadi juri di ajang audisi dangdut. Namanya kini semakin populer apalagi Soimah memiliki tampilan atau gaya yang khas saat menjadi juri ataupun menyanyi di panggung. 

Namun, pada saat di rumah ia tampil layaknya orang biasa dengan penampilan yang sederhana. Bahkan Soimah kerap terlihat hanya mengenakan kaos oblong saja dengan rambut diikat sangat sederhana. Penampilannya saat tidak bekerja ini sangat berbeda sekali pada saat tampil di acara televisi yang terkenal glamor. 

3. Sarwendah

Sarwendah merupakan istri dari Ruben Onsu yang kini sudah memiliki 2 orang anak yang cantik dan pintar. Ibu dua anak ini juga bisa jadi panutan bagi para ibu rumah tangga karena penampilannya yang sangat sederhana. Bahkan saat di rumah, bekas penyanyi grup girlband ini juga tidak malu mengenakan daster ala ibu-ibu. 

Kesederhanaan Sarwendah inilah yang membuat banyak kalangan masyarakat menyukainya. Apalagi di kesehariannya, ia kerap menyuci pakaiannya sendiri meskipun banyak artis lain yang menyuruh ART untuk melakukannya. 

4. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono atau kerap dipanggil dengan nama Icha juga kerap tampil menarik dan membuat gagal fokus para netizen. Setelah hijrah dan sekarang menggunakan kerudung, Icha tampil lebih sederhana. Apalagi pembawaannya yang kalem sehingga membuat Icha lebih terlihat sederhana atau apa adanya. 

Saat ini Icha sudah tidak pernah tampil di acara televisi atau bermain dalam judul sinetron semenjak menikah. Dirinya sekarang memilih untuk berbisnis untuk bisa menambah penghasilan dan hidup sederhana dengan keluarga kecilnya. 

5. Duta Sheila On 7

Dua Sheila On 7 merupakan seorang penyanyi yang sangat populer dari dahulu hingga sekarang. Lewat lagu-lagunya yang bagus, membuat namanya semakin dikenal dan tidak membuat dirinya sombong. Bahkan, meskipun menjadi artis atau penyanyi dirinya selalu ramah dengan para penggemar. 

Keseharian Duta juga sederhana dengan pakaian yang dikenakan seadanya. Duta sering keluar rumah hanya dengan menggunakan kaos oblong, celana pendek dan juga sendal jepit. 

Nah seperti itulah sederet gaya hidup artis sederhana yang bisa jadi panutan bagi banyak kalangan masyarakat, untuk melihat informasi lebih lengkap seputar selebriti lainnya bisa simak melalui Wow Keren.


Tidak ada komentar

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.