Rekomendasi Serum Pencerah Wajah dari Pond's

Bismillah.

Assalamualaikum.

Welcome back to my blog. Happy reading!

Di postingan kali ini saya menulis another review about skincare. Again? yes!

Perkembangan skincare saat ini luar biasa banget nggak, sih. Semua brand kosmetik berlomba-lomba mengeluarkan produk skincare.

Dulu pas mulai kenal skincare, saya masih susah cari informasi all about skincare: mau pakai yang mana, gimana review-nya, dll. Produk skincare juga masih terbatas banget belum banyak pilihan kaya sekarang. 

Generasi z seperti sekarang termasuk beruntung banget. Produk skincare udah banyak banget pilihannya, dan mau cari informasi tentang skincare juga gampang karena tinggal buka akun Instagram official brand tersebut.

Salah satu brand skincare yang dulu saya pakai pas sekolah adalah Pond's. Zaman sekarang siapa, sih, yang nggak tau Pond's: brand skincare yang udah lama banget tapi sampe sekarang masih hype dan terus meluncurkan produk-produk baru.

Dulu produk Pond's yang saya pakai adalah sabun pembersih wajahnya. Sabun pembersih wajah yang legend banget. 

Sampe sekarang saya masih hapal aroma sabun pembersih wajahnya saking lamanya saya pakai sabun pembersih wajah Pond's karena selalu repurchase. 

Nah, sekarang, Pond's punya produk baru, yaitu Pond's Triple Glow Serum.


Honestly, saya lagi suka banget pakai serum. Terutama serum pencerah wajah. 

Skin type saya dry to normal, dan skin concern saya bekas jerawat kehitaman. Kulit saya juga acne prone yang kalau lagi jerawatan, kulit jadi lebih gampang kusam. That's why saya suka pakai serum pencerah wajah karena bisa bikin kulit jadi lebih cerah.

Pond's Triple Glow Serum merupakan serum pencerah wajah yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C dan menggabungkan 3 kekuatan terbaik:

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung Gluthatione sebagai antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik dari Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, serta membuat kulit wajah tampak cerah dan warna kulit merata
  • Melembutkan dengan Vitamin B3 (Niacinamide) yang mampu menyamarkan pori-pori sehingga wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid yang menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit agar wajah tetap lembap berkilau
First impression saya selama tiga hari pemakaian Pond's Triple Glow Serum, so far nggak ada reaksi negatif sama sekali.

Teksturnya sedikit kental berwarna putih. Aromanya wangi bunga yang soft dan sedikit mirip dengan Pond's White Beauty Lightening Facial Foam yang pernah saya pakai dulu.


Nah, yang bikin unik dari Pond's Triple Glow Serum adalah kemasannya. Selain tersedia kemasan full size di botol ukuran 30 gr, juga terdapat kemasan sachet ukuran 7.5 gr juga. Jadi sangat membantu banget buat yang mau cobain dulu sebelum beli yang full size. Meski sachet, tapi ada tutup ulirnya yang bisa dibuka tutup untuk menjaga higienitas isi produk.

Cara pakainya cukup keluarkan 2-3 tetes, lalu aplikasian ke wajah dan leher. Kalau saya, step pemakaian Pond's Triple Glow Serum setelah menggunakan Hydrating Toner. 

Formula serum pencerah wajah dari Pond's Triple Glow Serum ringan banget. Nggak lengket di kulit, dan cepet meresap. 

Pas pertama kali pake, saya keluarin serumnya kebanyakan karena kepencet, tapi sama sekali nggak lengket dan berminyak gitu setelah di-apply ke wajah. Serumnya bisa digunakan siang dan malam.

Saya baru tiga hari pemakaian, dan klaimnya setelah dua minggu pemakaian, kulit wajah jadi lebih cerah dan lembap. Aaaaa can't wait!

Ini, sih, sepertinya saya bakal beli serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum yang full size ukuran 30 gr, karena antara saya dengan Gluthatione, Niacinamide dan Hyaluronic Acid, tuh, bestie banget. 

Ditambah ada kandungan Gluta-Boost-C yang manfaatnya 60x lebih efektif dari Vitamin C yang kebetulan kulit saya butuh kandungan Vitamin C untuk memudarkan bekas jerawat kehitaman. 

Anyway, selain pakai Pond's Triple Glow Serum, saya juga pakai Pond's Triple Glow Serum Mask-nya juga. 


Keunggulan Pond's Triple Glow Serum Mask, hampir sama dengan serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serumnya. Bedanya, Pond's Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. 

Pakai masker tuh paling enak saat siang hari pas lagi cuaca panas. Kulit jadi adem, terhidrasi, dan ternutrisi dengan baik.


Untuk harga keduanya affordable banget. Pond's Triple Glow Serum Sachet 7.5 gr Rp 18.000, dan Pond's Triple Glow Serum Mask 20 gr Rp 19.000. 

Kesimpulan serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask:

  • formula ringan, nggak lengket, dan cepat meresap
  • tersedia kemasan sachet. Helpful buat yang mau coba dulu meski sedikit harus hati-hati pas keluarin isi produk karena kadang suka kebanyakan saat dipencet
  • harga terjangkau karena serum kemasan sachet-nya bisa dipakai sampai lebih dari satu minggu
  • Lembaran maskernya cukup tebal dan serumnya melimpah
  • mudah didapat karena sudah tersedia di mini market mapun online shop
Salam, 

Tidak ada komentar

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.