Review Diapers Goo.N Excellent Dry



Hai, mommies. Apa kabar? Mau review disposable diapers alias pospak alias popok sekali pakai nih.

Produk yang saya review adalah goo.N excellent dry yang belakangan ini menjadi favoritnya ibu. Gimana ga favorit, kualitasnya oke banget. Love deh

Jadi gini, sebenarnya sultan ini kulitnya kulit badak, pakai diapers apapun cocok. Baik yg grade ekonomis maupun premium. Baik yang murah ataupun yang mahal sekaligus.

Dari newborn sampe sekarang usia 10 bulan, hanya pernah 3x ruam ketika baru ganti merk. Itu pun hanya sehari, besok dipakein merk itu lagi pun, ruamnya ga muncul. 

Karena kulit badak, jadilah saya memilih downgrade. Dari yg awalnya premium, beralih ke ekonomis, demi #emakemakirit2017 karena biaya listrik yang semakin mahal hehe.

Udah berbagai merk, tipe dan grade yang saya cobain ke sultan. Dan semuanya cocok walau kualitasnya kurang bagus.

Ada yg bocor pas poop atau pipis, ada yg robek duluan karet pinggangnya pas mau dipake, ada juga yang bulki banget padahal baru 2 jam pemakaian wkwk. Yaiyalah, ada harga ada kualitas kali  :p

Banyak merk yang udah saya cobain ke sultan karena saya suka gatel kalau liat diapers berjejeran di toko. Niat ga beli aja kadang ujung-ujungnya jadi beli karena pengen nyoba merk baru, apalagi kalau kebetulan lagi ada promo/diskon untuk diapers yg premium haha

Memang ya, ada harga sudah pasti ada kualitas. Jangan berharap lebih pada harga yg murmer karena kan kebanyakan kualitasnya kurang oke. Ya ga mom? Hehe

Sebelum saya ulas, kenalan dulu yuk sama produknya.

Goo.N ini made in thailand dengan kualitas jepang yang diproduksi oleh PT. ELLEAIR INTERNATIONAL (THAILAND) CO., LTD. Dan dieksport ke PT. ELLEAIR INTERNATIONAL TRADING INDONESIA.

Tau kan ya, kalau kualitasnya jepang tuh kebanyakan ga mengecewakan customernya.

Goo.N Dibuat dengan menggunakan bahan-bahan mentah yang pastinya aman untuk kesehatan kulit bayi.

Karena saya pernah denger dari temennya temen yang berprofesi sebagai ahli kimia, bahwa ada diapers merk tertentu yang menggunakan kertas dan pemutih dengan kadar tinggi. Serem ga sih? Huhu

Back to review.

Saya sudah menggunakan excellent dry untuk sultan beberapa minggu belakangan ini dan puaaaas banget. Produknya oke banget.

Memang apa sih kelebihannya goo.N excellent dry?

1.    Pee lock system --> menjaga permukaan tetap kering, menyerap pipis dan mengunci pipis agar tidak kembali ke permukaan.

Kenapa tetap kering? Karena bahannya yang breathable, kulit bayi pun tidak mudah                 lembab sehingga meminimalisir terjadinya ruam. Jadi aman deh walau ga diganti saat tengah malam sampai pagi. Makanya, good for night time use banget.

2.    Embossed sheet --> lapisan bergelombangnya mengurangi permukaan yang menyentuh kulit sehingga mengurangi iritasi.

Selain bahannya yang lembut, lapisan bahannya juga bergelombang, jadi tidak langsung menyentuh kulit sehingga mengurangi iritasi dan sangat nyaman digunakan oleh bayi yang mempunyai kulit sensitif.

3.    Fluffy cotton feeling --> lapisan lembut pada permukaan popok, sehingga mengurangi iritasi.

Bahannya yang lembut sehingga mengurangi terjadinya gesekan keras pada kulit bayi yang dapat menyebabkan iritasi.

Selain kelebihan-kelebihan seperti yang di atas. Kelebihan yang ga kalah okenya yang saya rasakan adalah :

•    absorbency nya yang optimal. Penyerapannya maksimal yang dapat menampung banyak urin. Jadi, walau sudah penuh, goo.N tidak pernah bocor.

•    Terdapat pee sign yang berubah menjadi biru yang menandakan terdapat urin.
Jadi ibu ga perlu ngecek secara manual lagi hehe

•    Tidak menggembung.
Goo.N memang mengusung konsep tidak menggembung sehingga bayi bebas bergerak. Jadi, walau bentuknya yang slim, goo.N tetap tidak bulky sehingga bayi bebas bergerak kemana saja

•    Design gambar karakter binatang yang lucu.
Terdapat 2 gambar karakter binatang yang lucu di setiap ukuran.

Gimana, mom? Recommended kan?

Oh, iya. Sebelum berakhir, saya mau nanya nih mom.

1.    Biasanya kalau beli diapers pas kapan sih? Pas ada diskon atau nyetok bulanan?
2.    Kalau pengen ganti brand, apa sih alasannya pindah brand diapers?

Jawab ya, mommies hehe


Btw, terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk mampir.

Tidak ada komentar

Welcome to my second home, dan terima kasih sudah mampir ke rumah.