Berburu Promo Tiket Pesawat untuk Menikmati Wisata di Ubud, Bali

by - December 31, 2017


Jika aktifitas sudah terlalu padat, luangkan lah waktu sejenak untuk rehat dari berbagai macam kegiatan dan mulailah berburu promo tiket pesawat ke Bali. Apalagi Bali sudah sering menjadi surganya tempat wisata di Indonesia. 

Salah satu daerah yang tepat untuk berwisata sambil bersantai, dari jauh keramaian Kota adalah Ubud. Suasana pedesaan, hamparan sawah dan bukit-bukitnya mampu memberikan sensasi yang membuat setiap orang yang datang untuk lepas dari stres. 

Di Indonesia sendiri, Ubud sering kali dijadikan sebagai destinasi liburan orang-orang atau wisatawan yang ingin mendapatkan inspirasi baru. 

Tidak heran rasanya jika melihat para seniman seperti penulis, pelukis hingga yang ingin berolahraga Yoga, atau ibu-ibu yang suka baper bisa memilih Ubud sebagai tempat berwisata sekaligus tempat untuk menenangkan pikiran. 

Hal ini didukung dengan berbagai tempat wisata alam yang menarik di sekitar Ubud. Tidak percaya? Sambil mencari info promo tiket pesawat ke Bali, simpan daftar tempat-tempat wisata berikut ini sebagai destinasi pilihan di Ubud. 

1. Petualangan di Hidden Canyon Beji Guwang


sumber:justgola.com

Sebuah tempat yang berada di sekitaran Sungai Beji, dipenuhi dengan tebing batu-batu tajam bisa menjadi pilihan pertama bagi wisatawan yang ingin melepas penat dan membuat pikiran menjadi lebih santai.

Tempat ini diberi nama Hidden Canyon Beji Guwang. Lokasinya dekat dengan Pura Dalem Guwang yang berada di Sukawati, Ubud. Sensasi perjalanan menuju keindahan Canyon Beji Guwang bisa dimulai dari anak tangga yang berada di dekat Pura. 

Ketika sudah sampai di dasar anak tangga wisatawan akan melihat dinding-dinding tebing yang curam. Sementara di bawahnya terdapat sungai yang memiliki gelombang air yang cukup deras. 

Tebing-tebing curam ini memang tampak cantik bahkan wisatawan bisa bergantungan dan berpindah tempat memanfaatkan cekungan-cekungan untuk bisa berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya. 

2. Tidak sejuk, pesona dari Air Terjun Kanto Lampo


sumber:kintamani.id

Tempat wisata berikutnya yang berada di sekitar Ubud adalah Air Terjun Kanto Lampo. Berada di kawasan yang cukup padat dengan masyarakat yang tinggal di sekitar Ubud. 

Keunikan dari air terjun ini adalah karena posisi geografisnya yang berada di dataran rendah. Jadi, air terjun ini tidak sama dengan air terjun lain yang sering wisatawan temukan di berbagai tempat. 

Suasananya tidak sejuk, namun akan terasa panas seperti di perkotaan. Akan tetapi, setiap wisatawan yang datang masih dapat merasakan suasana sejuk ketika sudah berada di sekitar dasar sungai. 

Pepohonan yang berada di sekitar sungai akan memberikan perlindungan dari pada setiap wisatawan yang datang dari sengatan matahari langsung. 

Selain itu, air terjun ini sangat cantik, pantulan air di dinding-dinding batu akan menampilkan pesona yang tidak kalah cantik dengan air terjun lainnya. 


3. Bersepeda Keliling Area Persawahan di Bukit Campuhan


sumber:rizkitravel.com

Bicara tempat wisata di Ubud, tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi Bukit Campuhan. Akses menuju bukit ini dimulai dari gerabk masuk Ibah Villas & Suites. Berjalan sedikit, wisatawan akan menemukan Pura Gunung Lebah. 

Nah, mulai dari sana terdapat sebuah papan penunjuk jalan yang akan menuntun wisatawan untuk mulai berpetulang di Bukit Campuhan. 

Sebuah jalan menanjak yang dapat dilalui dengan berjalan kaki atau menyewa sepeda dari pihak pengelola wisata di Ubud bisa dilakukan di sini. 

Dari akses masuknya menuju puncak Bukit Campuhan pun bisa ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit saja. Di sepanjang perjalanan, wisatawan akan melihat hamparan sawah yang hijau, ditambah dengan beberapa rumpu-rumput tinggi, hingga bertemu langsung dengan perkampungan warga yang tinggal di sekitar Bukit Campuhan.  Seru kan? 

Jadi, jangan lupa cari informasi promo tiket pesawat ke Bali sekarang, dan nikmati wisata seru yang menenangkan hati dan pikiran di daerah Ubud ya! 

You May Also Like

1 komentar

  1. Tiap ke Bali malah nggak pernah sempat ke ubudnya . Padahal pengen banget :(

    Salam kenal
    Diah
    www.diahestika.com

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir ke rumah. Ada komentar? Silahkan, tinggalkan jejak.