Monday, November 27, 2017

Banyak Diskon di Bambideal


Buibu,  ada ga yang suka diskonan? Cung!

Siapa sih yang ga suka diskon, apalagi kalau diskonnya gede-gedean. 

Baik yang status ekonomi sosialnya A, B bahkan C pasti semuanya pada suka sama diskonan. Yang ga suka sama diskonan paling yang gengsi nya gede aja, hehe

Saya juga termasuk yang suka sama diskonan. Sebagai IRT yang hobi cari diskonan, kalau saatnya tiba untuk belanja kebutuhan bulanan pasti sebelumnya bandingin dulu antara toko satu dengan toko lainnya, mana di antara keduanya yang ngasih diskon paling gede maka toko tersebut lah yang jadi pilihan.

Wajar ya kan, namanya juga wanita, beda gope aja jadi pertimbangan ko, haha

Oh, iya, kemarin nih, saya nyobain beli voucher makan di Bambideal, eh terus nyesel. 

Nyesel deh kenapa baru tau tentang Bambideal, hehe

Sebelumnya, ada kah yang belum tau apa itu Bambideal?

Bambideal adalah Website Daily Deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga spesial.


Jadi kita beli voucher melalui website Bambideal yang bisa di-redeem di toko pilihan kita.

Saya nyesel kenapa baru tau tentang Bambideal karena saya jadi ketagihan belanja voucher diskon pake Bambideal.

Belanja voucher di Bambideal pasti banyak deh dapet keuntungannya, karena Bambideal memberikan diskon belanja voucher gede-gedean. 

Bukan cuma diskon sekedar 15% atau 30% lho, tapi ada yang lebih dari 50%. Whoaaa

Bambideal menyediakan banyak tenant yang bisa dipilih, seperti kuliner, otomotif, kecantikan, kesehatan bahkan hingga liburan.

Kalau kemarin saya pilih tenant kuliner. Karena kebetulan ga masak, maka pilihan saya jatuh pada tempat kuliner di Bumbu sedap yang berlokasi di Jl. Gading Serpong Boulevard Blok AA 04 No. 20, Tangerang 18510

Bumbu sedap adalah restaurant masakan khas Indonesia dengan menu spesial sop iga dan sop ikan batam.

Di Bumbu sedap memang menyediakan banyak pilihan menu makanan yang berbahan dasar iga, seperti iga bakar, garang asem iga, sop iga, nasi goreng iga, dll.

Ayam geprek original

Iga bakar

Garang asem iga

Jadi ga heran sih kalau iga menjadi menu andalan di Bumbu sedap karena memang tekstur iga nya empuk banget, garang asem nya juga mantep. Asem-asem pedes.

Belanja voucher diskon Bumbu sedap di Bambideal, cukup dengan bayar Rp.60.000, saya bisa membeli voucher makan Bumbu sedap senilai Rp.100.000.

Gede, kan diskonnya!

Dengan voucher Rp.100.000 saya bisa memesan banyak makanan di Bumbu sedap karena harga nya yang murah-murah, mulai dari Rp.20.000 untuk makanan dan mulai Rp.15.000 untuk aneka minuman. 

Asyik nya lagi belanja voucher di Bambideal, selain dapet diskon gede, kita juga dapet cashback sekian persen untuk setiap kali transaksi. 

Contohnya transaksi saya di Bumbu sedap, dengan harga Rp.60.000 saya mendapat cashback Rp.1.200 untuk sekali transaksi. Jadi saya cuma bayar Rp.58.800 yeaayy



Udah diskon gede, dapet cashback pula. Aaahhh ku happy...

Ga perlu bingung gimana cara belanja voucher diskonnya, cara pembayarannya maupun cara penukarannya.

Cukup kunjungi website Bambideal, lalu registrasi dengan mengikuti petunjuk yang ada, setelah mendapat konfirmasi, kemudian log in lalu belanja lah dengan sepuasnya.

Siap-siap kalap liat diskon gede-gedean nya!

Cara membeli voucher diskonnya gampang banget.

Tinggal klik tenant pilihan kita lalu :  
✔ Klik beli 
✔ Pilih merchant dan isi jumlah pembelian
✔ Setelah itu tambahkan ke keranjang
✔ Klik checkout
✔ Lalu tentukan metode pembayarannya.
✔ Kemudian klik pesan

Bambideal menyediakan berbagai metode pembayaran yang bisa kita pilih sesuai keinginan kita.



Kalau kemarin, saya menggunakan metode pembayaran dengan BD wallet. 

BD wallet ini seperti simpenan saldo kita yang harus di-top up terlebih dahulu. Jadi setiap transaksi membeli voucher diskon di Bambideal, tinggal pilih metode pembayaran dengan BD wallet maka otomatis saldo BD wallet nya akan berkurang.



Jika saldo nya habis, tinggal top up ulang, deh. Top up nya juga super gampang.

Sisa saldo wallet saya yang tandanya harus di-top up lagi

Dan yang paling penting, nominal yang harus kita bayar untuk top up BD wallet, sama dengan nominal yang kita pilih ketika top up. 

Misal kita top up senilai Rp.50.000 maka nominal yang harus kita bayar pun Rp.50.000 tanpa ada penambahan biaya lain. 

Penukaran voucher diskon nya gimana?

Setelah melakukan pembelian voucher diskon di tenant pilihan kita, status voucher nya akan menjadi aktif, berarti tandanya pembelian voucher diskon berhasil dan siap untuk di-redeem.

Status voucher terpakai karena sudah dimasukkan kode penukaran oleh kasir


Di Bambideal, sistem penukaran voucher nya sudah paperless, jadi ga perlu lagi untuk cetak voucher diskon yang kita beli untuk ditunjukkan ke kasir. 

Cukup tunjukkan handphone yang berisi bukti pembelian voucher kita yang sudah aktif ke kasir untuk di-redeem. Karena memang mekanisme penukarannya harus kasir yang memasukkan kode penukarannya. Pembayaran pun beres. 

Setelah sukses belanja voucher diskon di tenant pilihan, pasti deh jadi pengen belanja voucher diskon lagi di tenant lain melalui Bambideal. 

Yuk, coba deh  belanja kupon diskon untuk berbagai tenant pilihan di Bambideal. Dijamin ketagihan!

Pengen tau lebih lanjut tentang Bambideal? 

Silahkan follow akun Instagramnya @bambideal

#Salamdiskon dari #Bambideal


2 comments:

  1. Waaaah asyik yaaa ada diskon dari bambideal. Bisa hemats :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir ke rumah. Ada komentar? Silahkan tinggalkan jejak, ya!


Sincerely.
Icha