Wednesday, November 29, 2017

Smartphone yang Mendukung Para Pehobi Fotografi


Sebagai generasi yang lahir di era 90an, saya ngerasain banget pembaharuan-pembaharuan yang dialami pada era saat ini.

Contohnya saja pembaharuan media komunikasi. Dulu, saya masih sempet ngerasain rasanya berkomunikasi melalui surat menyurat karena belum punya handphone seluler yang cuma bisa buat sms atau melakukan panggilan saat itu. 

Ngerasain banget deh gimana rasanya harus menunggu balasan surat yang kita kirim. Harap-harap cemas gimana gitu, haha

Selain berkomunikasi lewat surat, saya juga ngerasain gimana seru nya ngobrol di wartel dan telepon umum. 

Serunya adalah saat harus jalan kaki dulu ke wartel dan sampe sana ternyata harus antri karena fasilitasnya yang cuma tersedia 2 pintu, juga serunya saat harus tuker uang jadi recehan buat nelpon pake fasilitas telepon umum. 

Kalau saya, seribu rupiah aja lumayan puas buat ngobrol pake telepon umum, lho! 

Sekarang, ketiga media komunikasi tersebut barangkali sudah lenyap hampir 100% dan diganti dengan media komunikasi yang lebih canggih dan mumpuni.

Sebut saja Android!


Image source: pixabay.com

Dari waktu ke waktu, pembaharuan Android sebagai media komunikasi jaman now sangat pesat. 

Baru launching tipe yang itu, ga lama kemudian launching lah tipe berikutnya. Padahal yang tipe sebelumnya aja  belum kebeli, udah ada tipe baru lagi aja yang pastinya dengan kualitas lebih oke, kece dan bikin mupeng tentunya. 

Dengan semakin canggihnya media komunikasi jaman sekarang, yang dulu cuma bisa sebagai alat untuk mengirim pesan dan melakukan panggilan, kini media komunikasi bertransformasi menjadi alat yang multifungsi, bukan lagi cuma bisa sms atau nelpon.

Dari semua merk handphone Androide yang ada, pasti sudah ga asing dong sama merk handphone Oppo. 

Hari gini, siapa sih yang ga kenal sama handphone merk Oppo. Ah, anak kecil aja saya yakin pasti pada tau.

Handphone yang baru keluar di Indonesia pada April 2013 silam ini, kini kehadirannya sangat berkembang dan maju. Apalagi setelah mengeluarkan tipe barunya yaitu Oppo f5 yang beberapa pekan yang lalu mengadakan grand launching.

Spesifikasi Oppo kian waktu semakin ditingkatkan demi kepuasan para customer nya.

Salah satu spesifikasi yang paling penting untuk ditingkatkan adalah kamera. 

Selaku perusahaan, Indonesia OPPO Electronics PT sadar bahwa meningkatkan kualitas kamera adalah salah satu hal yang penting karena kebutuhan akan seni fotografi saat ini sedang berkembang.

Contohnya saja bagi para pehobi fotografi yang ber-budget minim sehingga belum mampu untuk membeli kamera canggih. 

Dengan hadirnya handphone yang memiliki kualitas bagus di bagian kamera seperti HP Oppo F3, HP Oppo Neo 7, Oppo F3 Plus, Oppo F1S,Oppo A57, dll, maka handphone menjadi pilihan satu-satunya untuk menuangkan hobi sebagai fotografi dengan harga yang pas di kantong. 

Tidak hanya mengedepankan kualitas kamera, Oppo juga sangat mengedepankan kualitas fitur lainnya.

Berminat memiliki Handphone Oppo tapi dana tidak cukup?

Tenang, ada Blibli.com yang menawarkan sistem pembayaran cicilan 0% dengan tenor 6 bulan hingga 12 bulan.

Selain bisa melakukan pembayaran dengan cicilan, Blibli.com juga menyediakan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

Belanja Handphone Oppo Blibli.com banyak beragam pilihan yang berkualitas dan bergaransi resmi. 

Ga percaya? 

Coba cek web nya di Blibli.com



Blibli.com, Big choices, Big deals!                                                                                             

3 comments:

  1. Kameranya Oppo selalu bikin cantik. Sukaaaaaa... Eh ada program cicilan 0%?? Ah mau banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, mba. Bisa pilih lagi dengan atau tanpa kartu kredit

      Delete
  2. temen sha pake oppo, kameranya baguuus. bahkan di tempat gelap :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir ke rumah. Ada komentar? Silahkan tinggalkan jejak, ya!


Sincerely.
Icha