Friday, September 8, 2017

# Advertorial # Blog competition

Saya Pilih Mustela Bebe Sebagai Perawatan Kulit Sehari-hari Buah Hati Saya



#Trowhback ketika saya hamil dulu, saya sempet bingung menentukan brand Produk Perawatan Kulit Bayi apa yang ingin saya gunakan nanti untuk Anak saya kelak. 

Buat nentuin mau pake brand apa aja, saya harus cari-cari review semua brand dulu lalu mempertimbangkan mana yang lebih klop di hati saya, yang cocok di kulit Bayi maupun di kantong Ibu pastinya. Tentu, dong! Karena harga Produk Perawatan Kulit Bayi jaman sekarang, harganya ga kalah menguras kantong sama perintilan kebutuhan Ibunya. 

Tapi, semakin mencari tahu mana yang lebih oke, malah jadi semakin bingung, ya. Mau coba make brand yang ini, khawatir ga cocok di kulit Anak saya walau baca ulasannya sih oke-oke. Mau coba pake brand yang itu, khawatir juga. Maklum ya, mom to be mah kebanyakan khawatir. 

Pada akhirnya saya memutuskan memilih salah satu brand yang cukup terkenal di kalangan Ibu-ibu jaman sekarang. Saya membeli satu paket yang terdiri dari Hair lotion, Baby oil, Body wash, Shampoo, dll di Minimarket terdekat.

Setelah Anak saya lahir dan saya cobain, cocok sih. Tapi ga bisa menjaga dan melindungi kulit Anak saya dari kondisi kulit kering ketika cuaca panas. 

Mau ga mau harus pindah brand dong, ya. Pindah ke Produk Perawatan Kulit Bayi yang tidak hanya bisa merawat tapi juga mampu menjaga kelembaban kulit bayi.

Seperti biasa, sebelum memutuskan brand apa yang ingin saya pilih, saya harus cari tau keunggulannya terlebih  dahulu. 

Dan saya sempet baca ulasan tentang brand yang namanya cukup asing di telinga saya. Walau asing (bagi saya) tapi saya berkeinginan untuk mencoba pindah ke brand tersebut karena ulasannya yang cukup bagus. 

Dengan segala pertimbangan, akhirnya, saya mantap untuk pindah ke brand tersebut walau dengan harga yang cukup lumayan.

Dengan harga yang segitu, pasti ditunjang dengan kualitas yang bagus. Walau tetep sih, yang namanya cocok-cocokan ga liat dari harga. Tapi kemungkinan ga cocoknya kan relatif lebih kecil, ya. 

Itu sih yang jadi bahan pertimbangan saya pindah ke brand tersebut.  

Dan ternyata saya ga salah pilih. Brand yang saya pilih ini sangat cocok untuk Anak saya. Worth it, lah sama harganya.

By the way, ada yang tahu brand Mustela Bebe?

Ya, sekarang Anak saya memakai Produk Perawatan Kulit Bayi dari Mustela Bebe.

Logo mustela
Image Source : Logosrates

Mustela Bebe adalah Produk Perawatan Kulit Bayi dari Mustela yang diproduksi oleh PT.Interbat, distributor tunggal Produk Farmasi yang didirikan di Indonesia pada tahun 1948.

Pada tahun 1959, PT.Interbat memperoleh ijin produksinya sendiri sehingga menjadi salah satu Perusahaan Farmasi yang mandiri sampai sekarang.
Logo PT.Interbat
Image Source: Metrasys

Kenapa akhirnya saya melabuhkan hati ke Mustela Bebe?

Karena Mustela Bebe mengandung bahan aktif alami Avocado Perseose untuk memperkuat kulit bayi sehingga lebih tahan terhadap iritasi/kemerahan serta menjaga kekayaan stem cell yang berperan dalam menjaga kualitas kulit, sekarang dan seterusnya.

Selain itu, Mustela Bebe diformulasi hypoallergenic serta telah terbukti dan teruji secara klinis menggunakan bahan alami dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti alcohol dan paraben sehingga Mustela Bebe aman dipakai dari bayi baru dilahirkan.





Cocok banget buat bayi-bayi yang punya kulit sensitif. Kaya Anak saya, ketika cuaca lagi panas banget, kulitnya tidak mudah terhidrasi, kulit jadi mudah kering. Makanya Mustela Bebe sangat cocok untuk Anak saya. Kulit jadi lebih lembab dan halus.

Keunggulan lainnya yang jarang saya temukan di produk sejenis pada brand lain adalah Mustela Bebe mencantumkan masa yang aman untuk digunakan setelah kemasan dibuka.

Gambar yang dilingkari menunjukkan, setelah kemasan dibuka, waktu yg aman untuk digunakan adalah 12M (bulan)

Biasanya kalau brand lain hanya mencantumkan tanggal expired di kemasan. Tapi kalau Mustela Bebe, selain mencantumkan tanggal expired, juga mencantumkan batas masa yang aman/expired untuk digunakan setelah kemasan dibuka.

Produk sehari-hari yang Sultan gunakan terdiri dari Barrier Cream, Dermo Cleansing, Message Oil, Body Lotion dan Gentle Soap. Semuanya mampu mengatasi serta menjaga kulit bayi agar tetap lembab dan halus.

Sultan's daily skincare

Wanginya harum khas bayi tapi tidak ke bayi-bayi an. Lembut, tidak tajam menusuk hidung.

Yang paling favorit bagi saya adalah Barrier Cream nya, sangat ampuh mengatasi ruam atau pun kulit mengelupas. Apalagi ketika Anak saya kelamaan pakai diapers, kulit nya jadi kering dan mengelupas.

Dengan adanya Barrier Cream ini, tidak perlu khawatir lagi dengan diapers rash maupun kulit kering. 


Biar perawatan kulitnya optimal, ada tata cara yang benar, loh ketika mau memakaikan Barrier Cream ini.

Untuk megetahui tata cara yang benar, simak video tutorial ini, ya!

video

Oh, iya, jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Mustela Bebe. Silahkan kunjungi akun resmi mereka di:

Web resmi : www.mustela.co.id
Facebook   : Mustela Indonesia
Instagram : @MustelaIndonesia


Mustela Bebe #MustelaTodayForTomorrow

7 comments:

  1. MBaa Ichaa, penasaran pengen mencoba produk perawatan ini ke anakku mba. Walau udah gede tapi kayaknya produk perawatan harus yang aman buat kulitnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Mba. Udah gede juga cocok, Mba karena buat anak-anak juga. Yuk, cobain. Bagus ko produknya.

      Btw, terimakasih sudah mampir

      Delete
  2. Pingin nyobain ih buat rashya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Mba. Yuk, cobain. Barrier creamnya emang ampuh banget sih buat ruam popok/atau kulit kering kaya anak saya.

      Btw, terimakasih sudah mampir

      Delete
  3. Mustela Bebe emang bagus. Harganya worth it dengan kualitasnya. Aku suka banget dengan lotionnnya. Wangi dan lembut.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir ke rumah. Ada komentar? Silahkan tinggalkan jejak, ya!


Sincerely.
Icha