Kue Ulang Tahun yang Cocok untuk Istri Tercinta

 
Cake Store Jakarta


Buat para laki-laki yang sudah berkeluarga, penting untuk merayakan ulang tahun istri. Sebagai pasangan hidup, istri memiliki peran besar dalam kehidupan suami dan keluarga. Karena itu momen spesial kelahirannya ini sebisa mungkin dirayakan. 

Nah jika kamu ingin memilih kue ulang tahun untuk istri tercinta, berikut ini beberapa tips yang perlu kamu ketahui: 

1. Sesuaikan dengan Tema Perayaan Ulang Tahun 

Supaya bisa berjalan dengan lebih baik, sebuah pesta ulang tahun sebaiknya memiliki tema tertentu. Nah, kue ulang tahun ini pun nantinya bisa disesuaikan dengan tema tersebut.

2. Sesuaikan dengan selera istri

Jika istri suka cokelat, membelikannya cake chocolate merupakan ide bagus. Istri pasti akan senang dengan kue ulang tahun yang kamu berikan ini.
3. Pilih sesuai dengan warna favorit

Mungkin istri kamu merupakn penggemar warna kuning. Kalau begitu memberikannya cheese cake sangat tepat. Pilih cheese cake yang lezat ya biar momen ulang tahun ini bisa berkesan. Kamu bisa memesan cheese cake yang lezat ke Cake Store Jakarta

Itulah beberapa tips memilih kue ulang tahun yang tepat buat istri. Para suami bisa menyesuaikan dengan tema pesta, selera istri, maupun warna kesukaan istri.

Nah, kalau untuk ucapan ulang tahun untuk istri tercinta yang dituliskan di cake birthday ini bisa pilih misalnya "Happy Birthday, I Love you", Happy Birthday my Precious Wife", "Happy Birthday Sweetherat", maupun kata-kata lainnya.

Untuk tulisan yang ingin kita taruh di kue cake ulang tahun ini memang tidak bisa terlalu panjang. Jadi pilih yang simpel aja.

Kalau misalnya ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun yang panjang, bisa misalnya dengan mengirimkan ucapan itu lewat WA atau pun dengan meng-SMS-nya.

Berikut beberapa ucapan ultah untuk istri:

1. My darling wife,.. I feel Lucky having you in my life... I love you. Happy Birthday.

2. Selamat ulang tahun istriku tercinta. Semoga dengan bertambahnya usiamu diiringi dengan bertambahnya kedewasaanmu. Aku selalu mencintaimu.

3. Hal terindah dalam hidupku ini adalah dengan adanya dirimu di sisiku. Dalam biduk rumah tangga ini, aku berdoa supaya Allah SWT selalu memberikan keberkahannya kepada kita berdua. Selamat ulang tahun istriku tersayang.

4. Dirimu adalah hal terindah dalam hidupku. Tak bisa aku bayangkan hidup ini bila tanpa dirimu. Selamat ulang tahun istriku!

Nah itulah beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun buat istri tercinta. Memang istri merupakan sumber ketentraman bagi suami. Begitupun bagi suami, istri merupakan sumber ketentraman. Karena itu, sebaiknya memang sebagai pasangan bisa saling melengkapi agar perjalanan rumah tangga bisa tentram dan bahagia.

Apalagi katanya membahagiakan istri itu memperlancar rezeki kan ya. Nah, biar rezeki para suami lancar jaya. Yuk, bahagiakan para istri!

Ingat-ingat tanggal ulang tahunnya dan rayakan hari bahagianya! Pesan kuenya jangan lupa di Cake Store Jakarta

Semoga keluarga kita semua diberikan keharmonisan, ketentraman, dan kebahagiaan. Amin...

1 comment:

Terimakasih sudah mampir ke rumah. Ada komentar? Silahkan tinggalkan jejak, ya!


Sincerely.
Icha