Sabtu, 05 Agustus 2017

Hadirnya Philips AVENT Semakin Mempermudah Ibu yang Bekerja




Untuk ikut memperingati hari anak nasional, tanggal 31 juli 2017 kemarin, Philips AVENT sebagai pemimpin produk ibu dan anak mengadakan event talkshow dengan tema “SOLUSI MENJAWAB TANTANGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN NUTRISI ANAK” yang dilaksanakan di ballroom bronze, thamrin nine, jakarta.

Acara tersebut diselenggarakan untuk menjawab dan memberi support terhadap ibu-ibu tentang pentingnya nutrisi anak terutama di 1000 hari pertama kehidupannya yang dimulai dari dalam kandungan sampai usia 24 bulan.

Sebagai blogger juga sebagai ibu, saya berkesempatan serta menyempatkan diri untuk menghadiri undangan di acara tersebut.

Selain dihadiri oleh dr. Damayanti  R Sjarif Sp.A(K), dokter spesialis anak sub-spesialisasi nutrisi dan penyakit metabolik sebagai narasumber, juga dihadiri oleh bunda Artasya, selaku selebgram juga penulis sebagai bintang tamu.



Di event talkshow tersebut, mengupas tuntas tentang pemenuhan nutrisi yang benar pada anak. Karena pemberian nutrisi yang tepat sesuai kebutuhan, berpengaruh pada kesehatan dan kecerdasan di masa yang akan datang.

Dr. Damayanti menjelaskan “pemberian MP-ASI dengan nutrisi yang tepat dan sesuai, tidak hanya harus mengandung zat gizi makronya saja (karbohidrat, protein dan lemak) tapi juga harus mengandung zat gizi mikro (vitamin dan mineral) dengan komposisi yang cukup dan sesuai kebutuhan anak”



Dan pada intinya, di jaman modern seperti saat ini, jumlah pekerja wanita ternyata tidak kalah banyak dengan jumlah pekerja pria. Dengan realita seperti ini, tidak sedikit ibu pekerja yang merasa dilema dan membutuhkan bantuan agar kebutuhan nutrisi anak tetap terpenuhi. Baik bantuan berupa asisten maupun bantuan berupa peralatan penunjang yang mumpuni dan berkualitas untuk tetap memberi ASI serta membuat MP-ASI yang tetap sehat meski ibu tetap bekerja.

Saat ini, sudah banyak berbagai brand peralatan penunjang yang dibutuhkan ibu pekerja agar tetap bisa memberi ASI dan MP-ASI yang sehat. Salah satunya adalah Philips AVENT, produk yang didesain dan dikhususkan untuk kebutuhan  ibu dan anak.

Philips AVENT bagian dari royal philips yang dibuat dengan mendahului proses mendengarkan, mempelajari lalu berinovasi menciptakan produk-produk yang sangat dibutuhkan oleh ibu dengan mobilitas yang tinggi.

Hadirnya Philips AVENT di tengah-tengah ibu pekerja, dapat membantu serta menjawab kegundahan para ibu tentang pemenuhan hak anak. Bahwa meski ibu bekerja, ibu tetap bisa memberi ASI serta tetap bisa membuat MP-ASI tanpa ribet dan memakan waktu namun pastinya tetap sehat. 

Produk-produk dari Philips AVENT sangat mengerti tentang kebutuhan ibu juga anak, dari saat masa menyusui secara eksklusif sampai di masa pemberian makanan pendampin ASI.

Contohnya saja di saat masa pemberian asi eksklusif, Philips AVENT menyediakan rangkaian produk lengkapnya. Seperti breast pump, baik yang manual maupun electric single dan double. Breastmilk storage bags. Berbagai macam tipe serta ukuran feeding bottle. Alat penghangat botol. Sikat pembersih botol bahkan steriliser yang berfungsi dan berguna sebagai sterilisasi botol susu maupun pompa asi. Setiap produknya memiliki lebih dari satu macam dengan  tipe dan kelebihan berbeda, sehingga ibu dapat memilih mana yang lebih cocok yang disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.

Untuk kebutuhan di masa MP-ASI, Philips AVENT menyediakan baby food maker. Seperti steamer dan blender yang berfungsi untuk mengukus serta menghaluskan dengan cukup satu alat.

Dan sekarang, ada yang terbaru dari Philips AVENT, yaitu 4 in 1 healthy baby food maker yang berfungsi untuk mengukus, menghaluskan, defrost dan menghangatkan makanan dengan cukup satu alat. Dengan 4 in 1 healthy baby food maker ini, ibu dapat menghemat waktu, sehingga ibu pun tetap bekerja namun tetap bisa memberikan MP-ASI yang sehat dan lezat untuk buah hati.

Selain itu, masih banyak rangkaian produk yang dihadirkan oleh Philips AVENT. Seperti peralatan makan dan minum. Trainer cup bahkan pacifiers (empeng). Juga peralatan aksesori dan perlengkapan lain yang sederhana namun ternyata dibutuhkan oleh sebagian ibu dan bayi. Seperti contohnya bantalan asi. Nipple protectors yang sangat berguna bagi ibu yang mengalami luka di nipple akibat gigitan bayi. Niplette yang berguna untuk ibu yang memiliki nipple datar atau pun terbenam. Milk powder dispenser sebagai wadah bubuk susu formula agar tetap higienis.

Gimana? Lengkap, bukan?

Salah satu idealisme dalam hidup yang ingin saya capai adalah tetap bekerja walau memiliki anak yang masih bayi. Dikarenakan ada beberapa hal yang mengharuskan saya untuk tidak bekerja, akhirnya saya harus memilih untuk menjadi fulltime mother. Alasan lengkapnya pernah saya tulis Di sini

Sekarang, anak saya berusia 13 bulan. Karena saya IRT, selama ini menggunakan peralatan perang untuk MP-ASI yang tersedia di dapur. Contoh alat-alatnya bisa dilihat Di sini

Tapi, anak kedua nanti saya bertekad untuk tetap bekerja jika waktu dan keadaanya memungkinkan. Jika jadi ibu bekerja nanti, pastinya membutuhkan peralatan ASI dan MP-ASI tanpa ribet seperti produk-produk dari Philips AVENT.

Untuk itu, saya harus mulai menabung untuk membeli produk-produknya. Karena dengan kualitas bagus seperti Philips AVENT pasti dong ada harga yang sebanding.

Eh tapi sekarang tidak perlu loh mengeluarkan uang penuh untuk membeli produk dari Philips AVENT. Karena sekarang ada banyak promo yang ditawarkan oleh Philips AVENT melalui JD.id yang info promo produknya dapat dilihat di http://sale.jd.id/act/hWL64DFvcCMKln.html

Promo-promonya lumayan banget, lho!

Oh, iya, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai semua produk dari Philips AVENT, silahkan kunjungi akun facebook resminya di https://www.facebook.com/Philips.AVENT.Indonesia



Happy breastfeeding dan ber MP-ASI mama...

 

5 komentar:

  1. Brand Avent terkenal bagus. Sudah bertahun tahun barang awet

    BalasHapus
  2. Lahiran anakku yg ke3, aku banyaaak pakai produk Philip Avent. Suka bgt sm kualitasnya deh aku. Awet. Skrg msh bs dipake lg utk anak ke4. Hihi

    BalasHapus
  3. Aku jg lagi hamil dan mau mempersiapkan untuk si bayi nanti..kyknya produk avent bagus2 kualitasnya

    BalasHapus
  4. Perlengkapan bayi dari Philip Avent banyak ya macemnya, jadi naksir hehe.
    Dulu punya cup buat training minum pakai gelas, masih awet sampai skrng :D

    BalasHapus
  5. Dulu pas anak pertama sy blm bisa membelinya. Ntar anak berikutnya sy pengen beli alat tempur MPASI yg lengkap dan kayaknya advan bagus

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir ke rumah. Ada komentar? Silahkan tinggalkan jejak, ya!


Sincerely.
Icha

Theme by Rumah Es